Sukses

Presiden Barcelona Masih Ingin Boyong Kembali Neymar

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku tidak mengesampingkan potensi memboyong kembali penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku tidak mengesampingkan potensi memboyong kembali penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar ke Camp Nou musim panas tahun ini.

Sejumlah petinggi Barcelona mengonfirmasi bahwa mereka telah melakukan upaya setidaknya dua kali untuk membeli kembali striker internasional Brasil itu pada musim panas tahun lalu.

Namun, dua tawaran Barcelona untuk Neymar ditolak PSG. Padahal, Neymar sendiri sudah terang-terangan mengutarakan hasratnya untuk dapat kembali memperkuat klub berjulukan Blaugrana tersebut.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan Neymar, tetapi tidak ada yang direncanakan," ungkap Bartomeu, seperti dilansir Tribal Football.

Bartomeu juga menegaskan keputusan Neymar untuk mengambil langkah hukum baru soal permintaan agar Barcelona membayar utang terkait kesepakatan di masa lalu, tidak akan memengaruhi langkah klub asal Katalan ini untuk merekrut kembali pemain berusia 28 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbiasa

"Kami telah terbiasa dengan masalah Neymar, kami menunggu keputusan," tambah Bartomeu.

Selain itu, Bartomeu juga mengatakan, sejauh ini tidak mengetahui rencana dari departemen sepak bola klub untuk Philippe Coutinho. Saat ini, Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munchen selama semusim.

 

3 dari 3 halaman

Nasib Coutinho

"Mereka (departemen sepak bola Barcelona) belum memberitahu saya apa pun tentang Coutinho," ujar pria berusia 57 tahun ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.