Sukses

Saksikan Live Streaming Exclusive Liga Champions PSG vs Borussia Dortmund di Vidio

Paris Saint-Germain (PSG) mencoba menyingkirkan Borussia Dortmund tanpa bantuan penonton pada babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) mencoba menyingkirkan Borussia Dortmund tanpa bantuan penonton pada babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Parc des Princes, Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan nanti bakal berlangsung tertutup karena ancaman virus Corona. PSG saat ini tertinggal 1-2 menyusul kekalahan di markas Dortmund.

Beruntung bagi tuan rumah, Neymar mencetak gol tandang tiga pekan lalu. Torehan tersebut sangat berharga dan mempermudah tugas PSG. Mereka cukup menang 1-0 demi melangkah ke perempat final Liga Champions.

Masalahnya, PSG juga harus merapatkan barisan. Tugas ini tidak bakal mudah karena Dortmund memiliki Erling Haaland dan Jadon Sancho.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini bakal ditayangkan eksklusif oleh Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSG vs Borussia Dortmund, silahkan klik tautan berikut ini...

3 dari 6 halaman

Perkiraan Pemain

PSG (4-3-3): Keylor Navas (kiper); Thilo Kehrer, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat (belakang); Idrissa Gueye, Marquinhos, Leandro Paredes (tengah); Angel di Maria, Neymar, Kylian Mbappe (depan)

Pelatih: Thomas Tuchel

Borussia Dortmund (3-4-3): Roman Burki (kiper); Lukasz Piszczek, Mats Hummels, Dan Axel Zagadou (belakang); Achraf Hakimi, Emre Can, Axel Witsel, Raphael Guerreiro (tengah); Jadon Sancho, Erling Braut Haaland, Thorgan Hazard (depan)

Pelatih: Lucien Favre

4 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 12 Maret 2020

03.00 WIB: PSG vs Borussia Dortmund

Parc des Princes

Live Vidio

5 dari 6 halaman

Jadwal Lain

Kamis, 12 Maret 2020

03.00 WIB: Liverpool vs Atletico Madrid

Anfield

Live SCTV/Vidio

6 dari 6 halaman

Hasil Pertandingan

RB Leipzig 3-0 Tottenham Hotspur (agregat 4-0)

Valencia 3-4 Atalanta (agregat 4-8)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.