Sukses

Jadwal MotoGP Belum Jelas, Marc Marquez Putus dengan Kekasih?

Meski jarang ikut Marc Marquez berpergian menjalani balapan, Romero selalu hadir di seri-seri MotoGP yang digelar di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang sedap datang dari juara bertahan MotoGP, Marc Marquez. Dilansir El Pais, pembalap Repsol Honda itu dikabarkan putus dengan kekasihnya, Lucia Rivera Romero.

Marc Marquez dan Romero dikabarkan mulai menjalin kasih pada akhir 2018, dan mulai tampil di hadapan publik pada Februari 2019, saat keduanya terpergok sedang jalan-jalan berkeliling Barcelona usai makan malam di dekat Diagonal Mar Towers.

Romero yang masih berusia 23 tahun, merupakan gadis asal Asturias, Spanyol. Ia merupakan anak dari seorang bullfighter, Cayetano Rivera dan seorang model catwalk, Blanca Romero. Tampaknya dari gen ibunyalah yang membuat Romero ingin menjadi seorang model.

Profesi Romero jelas membuat peluang bertemu dengan Marquez cukup besar, apalagi Marc Marquez juga merupakan salah satu duta fashion untuk merk sandang ternama, Pull and Bear. Saat ini, Romero tinggal di dua kota, yakni Paris, Prancis dan Madrid, Spanyol, dan rutin bepergian ke Barcelona untuk bertemu dengan Marquez.

Marc Marquez, yang merupakan rider Repsol Honda, dan Romero, dikenal sangat tertutup soal kehidupan pribadi mereka. Meski begitu, pada musim panas tahun lalu, keduanya mulai berani mengunggah foto berdua di media sosial.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiba-tiba Putus

Selama berpacaran, Romero rutin bepergian ke Barcelona untuk bertemu dengan Marquez yang tinggal di Cervera. Meski jarang ikut Marquez berpergian menjalani balapan, Romero selalu hadir di seri-seri MotoGP yang digelar di Spanyol.

Marquez dan Romero pun tampil secara publik untuk pertama kali di MotoGP Catalunya 2019, di mana Marquez meraih kemenangan dan mendapat ucapan selamat berupa ciuman dari Romero di parc ferme. Pada akhir musim, keduanya bahkan menghadiri FIM MotoGP Awards di Valencia pada November.

Saking tertutupnya Marquez dan Romero mengenai kehidupan pribadi mereka, banyak orang mengira hubungan mereka baik-baik saja. Ternyata, tahu-tahu mereka dikabarkan putus. Saat ini Romero pun tengah berlibur di negara tropis bersama keluarganya.

Marquez sendiri tengah menanti dimulainya musim balap MotoGP 2020, sembari melanjutkan proses pemulihan cedera dislokasi parsial bahu kanannya, yang sudah ia derita sejak November lalu akibat kecelakaan di Malaysia dan Jerez.

Sumber: El Pais

Disadur dari: Bola.net (penulis Anindhya Danartikanya, published 10/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.