Sukses

Duel Manchester City Vs Arsenal Resmi Ditunda Antisipasi Wabah Virus Corona

Namun laga akhirnya tidak bisa digelar karena Arsenal takut dengan penyebaran virus corona. Apalagi dua pekan sebelumnya, The Gunners berjumpa dengan Olympiacos di Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta - Laga Liga Inggris antara Manchester City kontra Arsenal tengah pekan ini harus ditunda. Kedua klub mengantisipasi penyebaran virus corona yang semakin meluas.

Ya, Manchester City akan menantang Arsenal di Etihad Stadium dinihari WIB nanti. Duel ini merupakan laga tunda karena Manchester City bertanding di final Piala Liga Inggris pekan lalu.

Namun laga akhirnya tidak bisa digelar karena Arsenal takut dengan penyebaran virus corona. Apalagi dua pekan sebelumnya, The Gunners berjumpa dengan Olympiacos di Liga Europa.

"Laga Liga Inggris antara Arsenal dengan Manchester City harus ditunda. Kami mendengar pemilik Olympiacos Evangelos Marinakis positif terkena virus corona."

"Kamu pun langsung mengidentifikasi anggota klub, termasuk pemain yang kontak langsung dengan Marikanis saat berjumpa 13 hari lalu. Hasilnya ada beberapa pemain yang memang bertemu langsung dengannya."

"Sesuai saran pemerintah maka orang yang terkena kontak langsung dengan penderita harus diisolasi selama 14 hari. Sehingga para pemain dan staf yang duduk di samping Marikanis harus berada di rumah selama 14 hari," bunyi pernyataan resmi Arsenal.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Arsenal

Manchester City saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris. The Citizens mengoleksi 57 poin dari 28 laga.

Sementara Arsenal masih tertahan di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris. The Gunners baru mengoleksi 40 poin dari 28 laga.

Meski demikian Arsenal berharap laga Liga Inggris selanjutnya melawan Brighton tidak tertunda.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.