Sukses

Wolves Siap Tawar Gelandang Real Madrid Rp 1,3 Triliun

Wolves dikabarkan ingin memboyong gelandang Real Madrid yang jarang bermain James Rodriguez dengan bayaran 80 juta euro atau Rp 1,3 triliun

Liputan6.com, Madrid- Wolverhampton Wanderers atau Wolves siap memberi tawaran fantastis untuk gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Seperti dilansir Marca, Wolves dikabarkan siap bayar 80 juta euro (Rp 1,3 Triliun).

Tawaran untuk gelandang Real Madrid yang tak terpakai ini jelas mengejutkan. Soalnya, masa emas James Rodriguez seperti sudah pudar.

Apalagi dia banyak dibekap cedera seperti musim ini dimana dia nyaris tak main untuk Real Madrid.

Wolves seperti ingin menyiapkan diri kalau lolos ke Liga Champions musim depan. Meski tak terpakai di Real Madrid, Wolves tetap menganggap James Rodriguez sebagai aset penting.

Klub Liga Inggris itu bahkan kabarnya sudah mengontak Jorge Mendes, agen James. Untuk meringankan beban, Wolves siap tukar tambah James dengan Raul Jimenez.

 

Video:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menurun

Sejak diboyong pada 2014 lalu, karier James di Real Madrid naik turun. Di era Jose Mourinho, dia masih mendapatkan kesempatan.

Namun James nyaris dilupakan pada era Zinedine Zidane. Musim ini, Zidane sempat memainkan James beberapa kali tapi cedera menghalangi ambisinya untuk bangkit.

Di luar masalah kebugaran fisik, James juga disesaki dengan masalah pribadi.Dia dikabarkan ingin menengok neneknya yang sakit di Kolombia.

Selain itu, James juga kini terancam tidak masuk ke skuat Timnas Kolombia. Jam main yang minim jadi pertimbangan pelatih Kolombia, Carlos Queiroz.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.