Sukses

Persita Tangerang Resmi Rekrut Raphael Maitimo

Persita menjadi klub Indonesia ke-10 yang pernah diperkuat Raphael Maitimo.

Jakarta - Persita Tangerang menambah amunisi agar mampu bersaing di Shopee Liga 1 2020. Pendekar Cisadane sukses mendatangkan Raphael Maitimo, Selasa (10/3/2020). 

"Selamat datang kembali, pendekat Raphael Maitimo. Selamat berjuang bersama Persita Tangerang," bunyi pernyataan klub.

Raphael Maitimo diboyong Persita dari PSM Makassar. Persita bukan klub yang asing buat Maitimo karena pemain naturalisasi itu pernah berseragam klub tersebut pada Piala Jenderal Sudirman 2016.

"Akhirnya saya kembali ke Tangerang. Sebagai pendekar, kembali berjuang. Satukan semangat untuk kita, untuk Persita," tegas Maitimo.

Persita menjadi klub Indonesia ke-10 yang pernah diperkuat Raphael Maitimo. Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu sudah pernah membela Bali Devata, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Arema Cronus, Persib Bandung, Madura United, Persebaya Surabaya, PSIM Yogyakarta, dan PSM Makassar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembenahan Skuat

Persita membenahi skuat agar mampu bersaing di Shopee Liga 1 2020. Mereka mendatangkan pemain lokal kenyang pengalaman, mencakup Hamka Hamzah, Ricky Kayame, Dallen Doke, hingga Samsul Arif.

Adapun untuk komposisi pemain asing, Persita menggunakan nama-nama yang belum familiar di Indonesia. Mereka adalah Eldar Hasanovic (Bosnia Herzegovina), Mateo Bustos (Argentina), Yevhen Budnik (Ukraina), dan Tamirlan Kozubaev (Kirgizstan).

3 dari 3 halaman

Persita di Shopee Liga 1 2020

Dengan komposisi ini, Persita mencatat hasil cukup bagus dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Mereka mampu mengimbangi juara bertahan Bali United dan salah satu wakil Indonesia di kompetisi Asia, PSM Makassar. 

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Zulfirdaus Harahap/Editor: Aning Jati, published 10/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.