Bukan Nostalgia, Bek Persija Ingin Bungkam Bhayangkara FC

Oleh Windi.Wicaksono pada 10 Mar 2020, 17:45 WIB
Diperbarui 10 Mar 2020, 17:45 WIB
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra.
Perbesar
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta harus menyambangi markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020) dalam pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Walaupun memainkan partai tandang, Persija tetap menargetkan kemenangan dalam laga itu. Bek Persija, Otavio Dutra, berharap timnya bisa kembali meraih kemenangan.

Di pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Macan Kemayoran menundukkan Borneo FC 3-2 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tapi, laga pekan kedua Persija melawan Persebaya harus ditunda.

Menatap pertandingan melawan Bhayangkara FC, Persija dalam kebugaran yang baik. Selain itu, Bhayangkara FC yang telah memainkan dua pertandingan, belum sekalipun meraih kemenangan setelah imbang kontra Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri.

"Kalau dilihat materi pemain, Bhayangkara cukup bagus. Ada Ezechiel dan teman saya Ruben Sanadi," kata Otavio Dutra, seperti dilansir situs resmi Persija.

2 dari 3 halaman

Bukan Nostalgia

Persija Jakarta Vs Geylang International FC
Perbesar
Para pemain Persija Jakarta. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Walau begitu kami juga memiliki pemain yang bagus dan sudah lama membela Persija. Sehingga pertandingan nanti akan seru untuk disaksikan dan kami menargetkan meraih poin tiga," ungkap pemain berusia 36 tahun ini.

Pertandingan ini cukup istimewa bagi Otavio Dutra, karena dia pernah tiga tahun berkostum Bhayangkara FC. Tapi, Dutra mengaku tidak ingin bernostalgia dan bertekad mengalahkan bekas klubnya itu.

3 dari 3 halaman

Pemain Berkualitas

Dutra mewaspadai Bhayangkara FC, yang merekrut sejumlah pemain berkualitas sebelum musim ini dimulai. Namun, dia tetap percaya Persija punya kemampuan untuk menundukkan tim asuhan Paul Munster itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓