Sukses

Cinta London, Willian Beri Kode Keras ke Arsenal

Kontrak Willian sejatinya akan habis pada musim panas 2020 mendatang.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Willian, mengaku ingin bertahan di Kota London. Pernyataan pemain asal Brasil ini menimbulkan spekulasi ia akan merapat ke Arsenal.

Kontrak Willian di Chelsea akan habis pada musim panas 2020 mendatang. Manajemen The Blues sebenarnya sudah mengajukan perpajangan kontrak berdurasi dua tahun. Namun, Willian menolak penawaran tersebut karena ingin mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi tiga tahun.

Alotnya negosiasi antara kedua belah pihak membuat Willian membuka peluang untuk hengkang pada bursa transfer mendatang. Namun, ia tetap ingin bertahan di Kota London.

Hal ini menimbulkan spekulasi ia akan merapat ke Arsenal. Apalagi, sebelumnya sang istri mengunggah pesan di media sosial yang mengisyaratkan waktu Willian akan habis di Chelsea dan anak-anak mereka menggunakan baju merah, yang merupakan warna jersey Arsenal.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Willian

“Yang jelas kami benar-benar menyukai London, saya telah mengatakannya berkali-kali," kata Willian di Soccerway.

“Ini adalah kota yang saya dan keluarga sukai. Saya tidak tahu mengapa istri saya mengunggah hal itu di media sosial, tetapi situasi kontraknya tidak mudah. Chelsea menawari saya dua tahun, saya meminta tiga tahun dan semuanya berhenti di sana," Willian menambahkan.

3 dari 3 halaman

Nyaris ke Barcelona

Dalam beberapa tahun terakhir, Willian memang kerap kali diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge. Bahkan, Barcelona disebut sempat mengajukan penawaran kepada The Blues untuk memboyong Willian pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Namun, proposal dari Barcelona saat itu ditolak mentah-mentah oleh The Blues yang belum siap kehilangan sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal