Sukses

Lawan Bhayangkara FC, Pelatih Persija Tak Ragu Patok Target Menang

Pelatih Persija Sergio Farias, menyebut Bhayangkara FC merupakan tim yang bagus walau memulai kompetisi dengan hasil imbang.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC pada Sabtu 14 Maret 2020. Pertandingan pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020 itu akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Saat ini, Persija Jakarta sedang melakukan persiapan jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC. Punggawa asal ibukota itu ingin meneruskan tren positif setelah menekuk Borneo FC 3-2 pada pekan pertama.

Pelatih Persija Sergio Farias, menyebut Bhayangkara FC merupakan tim yang bagus walau memulai kompetisi dengan hasil imbang. Meski begitu, pelatih asal Brasil tersebut tidak ragu untuk mematok kemenangan pada laga yang rencananya disiarkan Indosiar ini.

"Bhayangkara FC memulai liga dengan dua hasil imbang, tetapi sebenarnya mereka punya tim bagus. Kita harus bisa menang di kandang dan di luar. Latihan Persija sudah bagus dan kita siap untuk hadapi pertandingan nanti,” ujar pelatih berusia 52 tahun itu.

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Intens Berlatih

Persija mulai kembali melakukan latihan di lapangan PSAU Halim, Jakarta usai mendapatkan libur sehari pada Minggu (8/3 ). Sesi kali ini dimulai dengan tes ketahanan fisik pemain dibawah pantauan asisten pelatih, Stefano Impagliazzo.

“Kita manfaatkan Sabtu kemarin uji coba buat pemain yang tidak bermain penuh melawan Borneo FC. Kita punya waktu kemarin buat perbaiki tim dan kembalikan kondisi pemain yang sedang pemulihan cedera,” terang pelatih Persija, Sergio Farias melalui Persija.id.

3 dari 3 halaman

Tanpa Penonton

Pertandingan ini sendiri akan digelar tanpa penonton. Hal itu sesuai dengan surat yang diterbitkan pihak Bhayangkara FC nomor 093/BFC/LG1/AGM/III/2020 pada 9 Maret 2020. Dalam surat itu, tertulis bahwa Stadion PTIK, Jakarta Selatan menjadi markas tim The Guardian saat menjamu Macan Kemayoran.

“Dengan ini kami sampaikan bahwa sesuai surat rekomendasi dari Polres Jakarta Selatan, pertandingan Home Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 di Stadion PTIK Kebayoran Baru akan dilaksanakan tanpa penonton,” bunyi surat tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.