Liverpool vs Atletico di Liga Champions: Menanti Malam Ajaib di Anfield

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 10 Mar 2020, 13:40 WIB
Diperbarui 10 Mar 2020, 13:40 WIB
Atletico Madrid vs Liverpoool
Perbesar
Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, berebut bola dengan gelandang Liverpool, Roberto Firmino, pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (19/2) dini hari WIB (AFP/Javier Soranio)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Atletico Madrid di Anfield Stadium, Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di laga ini, The Reds, sebutan Liverpool, tertinggal agregat 0-1.

Pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano, 19 Februari lalu, Liverpool kalah 0-1 dari Atletico Madrid. Gol tunggal kemenangan tim asuhan Diego Simeone dicetak oleh Saul.

Jelang laga ini, pemain Liverpool, James Milner yakin timnya bisa lolos ke fase selanjutnya. Dia juga optimistis akan ada malam ajaib di Anfield Stadium.

"Para pendukung akan bersama kami, mereka akan membantu kami. Kami tahu betapa bagus dan terorganisirnya Atletico Madrid," kata wakil kapten Liverpool itu, dikutip dari situs resmi klub.

"Namun, mudah-mudahan kami dapat berjuang sepenuhnya dan membalikkan keadaan. Kami akan memiliki malam istimewa lainnya di Anfield," ucap pemain Liverpool berusia 34 tahun itu menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ingin Pertahankan Gelar

Liverpool, Maribor, Liga Champions
Perbesar
(AP/Rui Vieira)

Milner melanjutkan, Liverpool ingin mempertahankan gelar Liga Champions yang mereka raih musim lalu. Pada final Liga Champions 2019, The Reds menang 2-0 atas Tottenham Hotspur.

"Saya pikir jelas, Liga Champions adalah tempat yang luar biasa untuk bermain, para penggemar dan stadion," ujar Milner.

"Kami ingin terus menciptakan sejarah untuk klub ini, kami punya sejarah yang luar biasa, tetapi kami ingin terus menambahkan itu," katanya menambahkan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal Pertandingan

Kamis, 12 Maret 2020

Pukul: 03.00 WIB

Liverpool vs Atletico Madrid

Venue: Anfield Stadium

Live di SCTV

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya