Sukses

Pemain Asing Baru Persib Bandung Antusias Naik Barracuda

Wander Luiz mengaku antusias saat diangkut menggunakan kendaraan taktis.

Liputan6.com, Bandung Para pemain Persib Bandung diangkut menggunakan kendaraan taktis (rantis) barracuda saat dijamu Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020).

Tiga kendaraan lapis baja tersebut disiapkan aparat keamanan untuk membawa rombongan Persib Bandung meninggalkan stadion.

Begitu juga saat sebelum bertanding. Aparat kepolisian bersenjata lengkap turut mengawal rantis yang membawa rombongan Maung Bandung dari hotel tempat menginap ke Stadion Kanjuruhan.

Salah satu pemain asing baru Persib yang turut dalam rombongan, Wander Luiz mengaku antusias saat diangkut menggunakan kendaraan taktis. Menurutnya, sepanjang karier bermain di klub profesional belum pernah merasakan naik rantis ke stadion.

"Ini berbeda untuk saya karena tidak pernah merasakan naik kendaraan itu sebelumnya. Tidak pernah di Vietnam, tidak sama pernah sama sekali sebelumnya," kata mantan penyerang Becamex Binh Duong itu, Senin (9/3).

Menurut pemain asal Brasil ini, pada laga yang berakhir dengan kemenangan Persib Bandung 2-1 itu, atmosfer pertandingan berjalan menarik. Kehadiran pendukung menambah situasi laga berjalan dengan tensi yang cukup tinggi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus

"Mereka membuat atmosfer pertandingan menjadi bagus. Tapi kita bisa ambil tiga poin di sana, itu yang paling penting," ujarnya.

Meski begitu, Luiz mengaku tak mau terlena dengan hasil manis tersebut. Dia memilih fokus untuk mematangkan persiapan Persib menghadapi laga selanjutnya.

"Sangat bagus, kita bahkan menang dua pertandingan. Ini memang hasil baik tapi kita akan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya di kandang dan kembali berusaha mengambil tiga poin," tegasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.