Sukses

Madura United Tanpa Gol Melawan Persiraja, Persib Tetap di Puncak

Madura United harus puas bermain tanpa gol melawan Persiraja pada lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Liputan6.com, Pamekasan - Madura United gagal memaksimalkan laga kandang melawan klub promosi Persiraja Banda Aceh di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin (9/3/2020). Tuan rumah harus puas bermain tanpa gol. 

Dengan hasil ini, Madura United harus merelakan posisi puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Mereka turun ke posisi dua disalip Persib Bandung. Dengan raihan empat laga dari dua pertandingan, anak asuh Rahmad Darmawan tertinggal dua nilai dari urutan teratas. 

Lengsernya Madura United tidak lepas dari ketidakmampuan mereka menembus pertahanan Persiraja. Pada laga yang ditayangkan O Channel ini, kedua tim memulai pertandingan dengan lambat.

Selain tendangan bebas andalan tuan rumah Bruno Matos yang masih bisa dimentahkan kiper Fakhrurrazi Quba, tidak ada peluang bersih di awal pertandingan.

Madura United baru menemukan celah di pertahanan Laskar Rencong di menit ke-27. Sayang penyelesaian Alberto Goncalves masih membentur bek lawan.

Sementara Persiraja juga gagal memaksimalkan kesempatan, salah satunya didapat penyerang asing Francisco Vanderlei.

Kedua tim tetap kesulitan menciptakan peluang selepas jeda. Keputusan pelatih Madura United Rahmad Darmawan memasukkan Greg Nwokolo dan pemain asing anyar Jacob Pepper tidak membuahkan hasil. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Madura United: Muhammad Ridho, Marckho Sandi, Fachruddin Aryanto, Jaime Xavier, Rendika Rama, Asep Berlian, Haris Tuharea, Syahrian Abimanyu, Bruno Matos, Alberto Goncalves, Emmanuel Oti

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persiraja Banda Aceh: Fachrurrazi, Eriyanto, Thomas Mitter, Ganjar Mukti, Fery Komul, Samir Ayass, Defri Riski, Bruno Dybal, Miftahul Hamdi, Rezam Baskoro, Vanderlei Francisco

Pelatih: Hendri Susilo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.