Sukses

Virus Corona Mengancam, Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Tunggu Lampu Hijau

Persija Jakarta dijadwalkan bersua Bhayangkara FC pada pekan ketiga Shopee Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, 14 Maret mendatang.

Jakarta - Status laga Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2020 masih menggantung. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum mencabut izin keramaian di wilayah ibu kota akibat wabah virus Corona.

Sebelumnya, partai Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 terpaksa ditunda lantaran mematuhi kebijakan tersebut. Laga Persija kontra Persebaya sendiri seharusnya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Persija Jakarta dijadwalkan bersua Bhayangkara FC pada pekan ketiga Shopee Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, 14 Maret mendatang.

"Kami saat ini masih menunggu izin. Mungkin hari ini sudah ada kepastian. Untuk sementara, kami masih akan memakai Stadion PTIK," kata Manajer Bhayangkara FC, Nyoman Yogi Hermawan.

Ada kabar bahwa Bhayangkara FC ingin memindahkan pertandingan nanti ke SUGBK. Namun, Yogi belum dapat memastikan kebenaran informasi tersebut.

"Saat ini masih belum ada perubahan. Apabila nanti ada perubahan, akan dikabarkan lebih lanjut," imbuh pengganti Sumardji di kursi manajer Bhayangkara FC tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bhayangkara FC Masih Belum Menang

Dari dua pertandingan awal, Bhayangkara FC masih nihil kemenangan. Tim berjulukan The Guardian ini dua kali ditahan imbang klub promosi.

Pertama, Bhayangkara FC bermain kacamata dengan Persiraja Banda Aceh. Kedua, Saddil Ramdani dan kawan-kawan mendapatkan perlawanan ketat dari Persik Kediri sehingga skor berakhir 1-1.

Adapun, Persija juga masih belum meyakinkan di awal musim. Riko Simanjuntak dan kawan-kawan hanya mampu meraih kemenangan tipis 3-2 atas Borneo FC pada pekan pertama.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Muhammad Adiyaksa/Editor: Hendry Wibobo, published 9/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.