Sukses

PSM Makassar vs Kaya FC Tanpa Penonton Antisipasi Virus Corona

PSM Makassar bertemu Kaya FC-Iloilo pada persaingan Grup H AFC Cup di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Grup H AFC Cup 2020 antara PSM Makassar dengan Kaya FC-Iloilo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/3/2020), berlangsung tanpa penonton. Kebijakan diambil mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona.

“Adanya kebijakan pemerintah DKI Jakarta soal pencegahan virus Corona membuat pihak kepolisian mengambil kebijakan untuk menggelar laga tanpa penonton,” kata media officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim dilansir Antara.

Meski tanpa penonton, kedua tim tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bek Kaya FC-Iloilo Simone Rota menegaskan tetap memburu kemenangan terlepas kondisi di lapangan.

“Kami hanya fokus ke tim, fokus ke diri sendiri,” tutur Simone Rota.

Sementara penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga mengaku siap tempur di laga tersebut. Sama seperti Simone, penyerang yang sudah mencetak empat gol di AFC Cup 2020 itu tidak mempersoalkan soal nonteknis di luar lapangan.

“Selama masih bermain di lapangan sepak bola, kami selalu siap,” kata Ferdinand.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Klasemen

Laga Grup H AFC Cup 2020 PSM Makassar versus Kaya FC-Iloilo dimulai pukul 15.30 WIB. Kaya FC datang sebagai pemuncak klasemen dengan raihan empat poin dari dua pertandingan. Sementara PSM bertengger di peringkat ketiga grup dengan tiga nilai dari dua laga.

Kedua tim pernah bersua di Grup H AFC Cup 2019. Ketika itu, PSM Makassar bermain imbang 1-1 di laga kandang dan menang 2-1 saat bertandang ke Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.