Sukses

Rombongan Persib Bandung Disambut Antusias Bobotoh usai Bungkam Arema FC

Rombongan Persib Bandung disambut ratusan bobotoh kala kepulangan tim arahan Robert Rene Alberts melalui Bandara Husein Sastranegara, Senin (9/3/2020).

Liputan6.com, Bandung Rombongan Persib Bandung disambut ratusan bobotoh usai kembali dari Malang di Bandara Husein Sastranegara, Senin (9/3/2020). Mereka gembira karena tim kesayangan mampu menaklukkan salah satu rival terbesar Arema FC.

Skuat Maung Bandung pulang sehari usai mengalahkan Arema FC dengan skor 1-2 pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan.

Pantauan Liputan6.com, ratusan bobotoh sudah menanti di depan bandara. Sementara satu per satu pemain keluar dari pintu kedatangan bandara.

Bobotoh juga turut menyanyikan yel-yel penyemangat saat para pemain tiba di Bandung. Selain itu, tampak spanduk berisi dukungan kepada para penggawa Persib, 'Fight Until You Win', Konsisten, dan 'Juarakeun'.

Sambutan bobotoh di bandara itu membuat pelatih Persib Robert Alberts bahagia. Pangeran Biru saat ini berada di peringkat satu klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Dari dua pertandingan yang dimainkan, Persib sukses mendulang enam poin.

"Saya selalu senang melihat bobotoh datang menyambut tim. Kedatangan mereka bagus untuk memberikan semangat kepada kami," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Robert Alberts Gembira

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts gembira bisa mencuri tiga angka pada laga tandang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020). Dia memuji karakter anak asuhnya yang mampu lepas dari tekanan lawan.

“Pertandingan sesuai dengan kami harapkan. Arema FC bermain progresif dan impresif. Mereka melakukan pressure untuk tim kami. Kedua tim sama-sama menyerang. Tapi transisi mereka juga sangat cepat,” buka Robert dilansir situs resmi Persib.

“Tapi tim kami mampu bermain fokus untuk menghentikan permainan agresif lawan. Saya sangat senang dan bangga dengan para pemain karena mau bekerja keras untuk menang di Malang,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Persib

Persib memimpin terlebih dahulu di Kanjuruhan. Setelah Geoffrey Castillion gagal memaksimalkan penalti, Maung Bandung mengubah skor melalui gol bunuh diri Saeful Indra Cahya.

Arema FC sempat menyamakan kedudukan melalui tendangan 12 pas Elias Alderete. Namun Persib memastikan tiga angka lewat Wander Luiz, juga berkat penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.