Sukses

Casemiro Akui Real Madrid Bisa Gagal Juara Liga Spanyol

Real Madrid kalah 1-2 dari tuan rumah, Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kalah 1-2 dari tuan rumah, Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (9/3/2020) dinihari WIB. Gelandang Real Madrid, Casemiro mengakui, kekalahan itu bisa membuat timnya kehilangan gelar juara.

Casemiro mengakui, Real Madrid tidak bermain sesuai harapan di laga melawan Betis."Kami juga manusia, tetapi kekalahan itu dapat membuat kami kehilangan gelar juara. Kami harus fokus ke Eibar sekarang," ujarnya seperti dilansir Sportskeeda.

Real Madrid sebetulnya datang ke markas Betis dengan kepercayaan diri tinggi. Maklum, Casemiro dkk. membawa modal kemenangan 2-0 dari laga El Clasico melawan Barcelona.

Namun siapa sangka, penampilan mengilap di El Clasico lenyap begitu saja di markas Betis. Gawang Los Galacticos bobol lebih dahulu lewat gol Sidnei (40').

Real Madrid sempat membalas berkat penalti Karim Benzema (45'). Namun delapan enit jelang bubar, Cristian Tello membuat Thibaut Courtois memungut bola dari gawangnya sendiri.

"Mereka superior dan bermain lebih baik. Tidak ada alasan. Sepak bola itu sederhana," ujarnya.

Kekalahan dari Betis melengserkan Real Madrid dari puncak klasemen. Mereka kini tertinggal dua poin dari Barcelona yang kini memimpin dengan 58 poin.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Kerja Keras

Liga Spanyol musim 2019/20 tinggal menyisakan sekitar 10 partai lagi. Meskipun demikian, Casemiro memastikan Real Madrid tidak akan menyerah.

"Kami harus tetap bekerja keras. Di Liga Spanyol, setiap pertandingan sulit dan jika ingin juara, kami harus memenangkan setiap pertandingan," ujarnya mengakhiri.

Pada akhir pekan nanti, Real Madrid akan menantang Eibar. Di atas kertas, mereka seharusnya mampu memenangkan partai tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Sabtu 14 Maret 2020

03.00 WIB, Real Madrid vs Eibar

19.00 WIB, Leganes vs Real Valladolid

22.00 WIB, Valencia vs Levante

Minggu 15 Maret 2020

03.00 WIB, Celta Vigo vs Villarreal

18.00 WIB, Espanyol vs Deportivo Alaves

20.00 WIB, Real Sociedad vs Osasuna

22.00 WIB, Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.