Sukses

Ditekuk Persib, Kushedya Hari Yudo Sebut Arema FC Kurang Beruntung

Arema FC harus menerima kekalahan 1-2 atas Persib Bandung di lanjutan laga Shopee Liga 1 2020, Minggu (8/3) sore.

Liputan6.com, Jakarta Arema FC harus menerima kekalahan 1-2 atas Persib Bandung di lanjutan laga Shopee Liga 1 2020, Minggu (8/3) sore. Hal itu membuat penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo merasa timnya kurang beruntung pada laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bermain di kandang sendiri tidak membuat Singo Edan menampilkan permainan terbaiknya. Gawang Arema FC kebobolan lebih dulu lewat gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya. Sebelum babak pertama berakhir, Elias Alderete mampu menyamakan kedudukan. Namun, pada babak kedua Persib berhasil menambah gol mealalui penalti Wander Luiz.

“Inilah sepak bola, kita sudah berjuang, tapi hasilnya Arema kalah. Persib punya pemain-pemain bagus, kipernya juga bagus, mungkin kami kurang beruntung saja,” ujar Yudo melalui Wearemania.net.

Bagi Yudo, kekalahan Arema FC atas Persib bandung merupakan pelajaran berharga bagi dirinya. Menurut pemain bernomor punggung  99 itu, kesempatan Singo Edan dalam meraih tiga poin masih sangat terbuka.

Mengingat kompetisi yang baru memasuki pekan kedua, Yudo mengaku optimis dengan perjalanan Arema FC yang masih panjang. Setidaknya, anak asuh Mario Gomez itu masih punya 32 laga lagi yang harus dijalani.

“Ke depannya kami harus berbenah, hasil pertandingan hari ini menjadi pelajaran. Semoga ke depannya Arema bisa meraih tiga poin di kandang sendiri,” ungkap Yudo.

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Finishing Touch

 

Usai kalah atas Persib, Arema FC berencana untuk fokus membenahi finishing touch. Hal itu dilakukan Mario Gomez mengingat banyak peluang Arema yang terbuang sia-sia pada pertandingan kontra Maung Bandung.

“Seharusnya, kami bisa mengejar ketinggalan jika bisa memaksimalkan peluang menjadi gol. Kami akan melanjutkan melatihkan hal ini dalam sesi latihan. Tujuannya tentu agar kami bisa menyelesaikan peluang kami lebih baik menjadi gol,” ungkap Gomez.

3 dari 3 halaman

Tantang PSIS

Selanjutnya, Arema FC akan melakoni laga tandang ke markas PSIS Semarang, Sabtu (14/3) mendatang. Setidaknya, Mario Gomez punya persiapan cukup untuk mengembalikan Singo Edan ke jalur kemenangan.

“Yang jelas, kami ingin mengulang lagi kemenangan di pekan sebelumnya. Kami ingin mencoba untuk menang, dan terus menang di setiap pertandingan,” pungkas pelatih berusia 63 tahun itu.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.