Sukses

Kalah Lawan Real Betis, Real Madrid Bantah Terjebak Euforia El Clasico

Namun, Real Madrid kebobolan lagi pada menit ke-82. Mantan pemain Barcelona, Tello, membobol gawang Thibaut Courtois. Gol ini bermula dari aksi salah umpan Benzema di area pertahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid harus menjalani laga tandang melawan Real Betis di pekan ke-27 La Liga, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Pada duel di Benito Villamarin, Real Madrid kalah dengan skor 2-1.

Real Madrid kebobolan pada menit ke-40 dari aksi Sidnei yang mendapat umpan Nabil Fekir. Namun, Real Madrid mampu membalas pada menit 45+3 dari eksekusi penalti Karim Benzema.

Namun, Real Madrid kebobolan lagi pada menit ke-82. Mantan pemain Barcelona, Tello, membobol gawang Thibaut Courtois. Gol ini bermula dari aksi salah umpan Benzema di area pertahanan.

Kapten Sergio Ramos tentu saja kecewa dengan hasil buruk yang didapat Real Madrid. Dia menilai Los Blancos pantas kalah dari Real Betis. Sebab, mereka tidak tampil pada standar yang harusnya dimainkan.

"Hasilnya cukup adil. Kami harus melakukan kritis terhadap diri kita sendiri. Ini adalah nasib buruk," ucap Sergio Ramos dikutip dari Marca.

Real Madrid seperti antiklimaks. Sebab, kekalahan atas Real Betis terjadi hanya sepekan setelah Real Madrid menang lawan Barcelona. Ada dugaan Real Madrid masih 'mabuk' kemenangan di El Clasico dan kurang fokus.

"Kami tidak tergila-gila dengan kemenangan atas Barcelona, kami juga tidak terlalu kecewa dengan hasil ini. Masih ada jalan panjang yang harus ditapaki," ucap pemain 33 tahun tersebut.

"Jika kami ingin menjadi juara, kami tidak bisa melewatkan peluang seperti ini [melawan Real Betis]," ujar kapten Real Madrid tersebut menambahkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis

Sergio Ramos masih optimis dengan peluang Real Madrid untuk bersaing dalam perebutan gelar juara La Liga musim 2019/2020. Satu hal yang harus dilakukan Real Madrid, menurut Sergio Ramos, adalah segera bangkit dan kembali meraih kemenangan.

"Kita harus bereaksi untuk kembali lebih kuat lagi," ucap Sergio Ramos.

"Real Betis memainkan permainan mereka. Kami tercerai-berai. Kami harus menunjukkan lebih banyak intensitas," tambah mantan pemain Sevilla tersebut.

Real Madrid kini berada di posisi kedua klasemen La Liga pada pekan ke-27. Real Madrid mendapatkan 56 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (penulis Asad Arifin, published 9/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.