Sukses

Zidane: Real Madrid Main Jelek di Kandang Betis

Real Madrid membuang banyak peluang. Dari 14 sepakan, hanya empat yang on target.

Liputan6.com, Sevilla - Real Madrid secara mengejutkan menelan kekalahan pada Minggu (8/3/2020) atau Senin dini hari WIB. Los Blancos, sebutan Real Madrid, kalah 1-2 dari Real Betis di Estadio Benito Villamarin, dalam lanjutan Liga Spanyol.

Dalam laga ini, Betis mencetak gol lebih dahulu di menit ke-40 melalui Sidnei. Namun, Real Madrid menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama melalui Karim Benzema dari eksekusi penalti. Betis mencetak gol kemenangan pada menit ke-82 melalui Tello.

Usai pertandingan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut anak asuhnya bermain sangat buruk karena tidak mendominasi permainan. Los Blancos membuang banyak peluang. Dari 14 sepakan, hanya empat yang on target.

"Kami lemah dalam penguasaan bola, yang sebelumnya hampir tidak pernah kami alami, dan itu adalah problem kami. Kami telah memainkan satu pertandingan yang jelek, dari sejak awal hingga akhir," ucap Zidane, dikutip dari situs resmi klub.

"Ini adalah satu hal yang sangat disayangkan karena kami memiliki satu kesempatan untuk memainkan satu pertandingan yang bagus dan kami tidak melakukannya. Kami mengalami kesulitan, kami banyak kehilangan bola dan saya tidak punya penjelasan untuk hal itu," kata pelatih Real Madrid berusia 47 tahun itu menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Betis Tampil Sempurna

Zidane melanjutkan, Real Betis tampil sempurna. Tim asuhan Joan Francesc itu mampu memberikan tekanan ke pertahanan Real Madrid hingga 14 kali, tiga di antaranya on target, dua menjadi gol.

"Mereka telah memainkan pertandingannya, karena kami mengenal para pemain yang mereka miliki. Saya tidak memikirkan mengenai pertandingan yang telah dilakukan oleh lawan."

"Kami telah membicarakan mengenai hal itu sebelumnya, tapi saya harus melakukan analisa terhadap tim saya, yang hari ini tampil tidak bagus," ujar Zidane menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.