Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Rebut Singgasana

Hal ini berkat kemenangannya atas Inter Milan pada pekan ke-26 di Liga Italia.

Liputan6.com, Turin - Juventus berhasil merebut kembali puncak klasemen Liga Serie A Italia dari tangan Lazio. Hal ini berkat kemenangannya atas Inter Milan pada pekan ke-26.

Laga tunda melawan musuh bebuyutan mereka yang bertajuk Derby d'Italia itu semestinya dimainkan pekan lalu, namun ancaman wabah virus corona membuat pertandingan itu baru bisa terwujud pekan ini.

Juventus mendulang kemenangan 2-0 atas Inter berkat sumbangan gol Aaron Ramsey (55') dan Paulo Dybala (67'), yang mendongkrak mereka ke singgasana dengan 63 poin. Lazio yang kini tertinggal satu poin di peringkat kedua tidak memainkan pertandingan pada akhir pekan ini.

Kekalahan juga diderita tim sekota Inter, AC Milan, yang dipukul 1-2 oleh tamunya Genoa. Kekalahan itu membua Rossoneri masih belum mampu menembus zona Eropa dan saat ini tertinggal tiga poin dari tim peringkat keenam Napoli.

Sementara itu, Sampdoria kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan tamunya Verona dengan skor 2-1.

Adapun di zona merah SPAL mengakhiri rentetan lima kekalahan beruntunnya dengan kemenangan 1-0 di markas Parma. Sedangkan pertandingan antara dua tim papan tengah Udinese kontra Fiorentina berakhir dengan skor kacamata.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.