Sukses

Duel Bintang Madura United Vs Persiraja: Adu Tajam Beto dan Vanderlei

Madura United sudah pasti akan mengandalkan Beto, panggilan Alberto Goncalves, untuk meneror lini belakang Persiraja. Walaupun sudah berusia 39 tahun, ketajamannya masih belum terkikis.

Jakarta - Madura United akan menantang Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020. Duel akan digelar di di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin (9/3/2020).

Pada partai pertama, Madura United mampu mencukur Barito Putera 4-0. Alberto Goncalves menjadi bintang lapangan pada pertandingan tersebut. Bomber naturalisasi berdarah Brasil ini mencetak dua gol di antaranya.

Sementara itu, Persiraja yang berstatus tim promosi sukses menahan favorit juara, Bhayangkara FC 0-0. Meski seri, hasil ini patut disyukuri oleh tim berjulukan Laskar Rencong tersebut.

Madura United sudah pasti akan mengandalkan Beto, panggilan Alberto Goncalves, untuk meneror lini belakang Persiraja. Walaupun sudah berusia 39 tahun, ketajamannya masih belum terkikis.

Beto menjadi satu di antara sedikit penyerang yang mampu mencetak dua digit sejak era Liga 1 pada 2017 lalu. Tiga musim terakhir, mantan pemain Sriwijaya FC ini mencatatkan 22 gol, 11 gol, dan 18 gol.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menanti Ketokceran Vanderlei Francisco

Persiraja mendatangkan Vanderlei Francisco dari Semen Padang dengan ekspektasi tinggi. Penyerang asal Brasil itu mampu menghasilkan delapan gol dari 16 penampilan pada musim lalu.

Meski begitu, Vanderlei masih tumpul di laga pertama Persiraja. Striker berusia 32 tahun itu terisolasi oleh lini belakang Bhayangkara FC sehingga gagal memberikan ancaman.

Saat menantang Madura United, Vanderlei diharapkan dapat membuka pundi-pundi golnya di Shopee Liga 1. Jika gagal, suporter Laskar Rencong bisa meragukan kualitasnya.

Disadur dari: Bola.com (penulis M Adiyaksa, editor Gregah, published 9/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.