Sukses

Jadwal Siaran Langsung MU vs Man City di Liga Inggris, Malam Ini

Berikut jadwal MU vs Man City yang akan disiarkan oleh Mola TV.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) siap menjamu tetangga mereka Manchester City pada pekan ke-29 Liga Inggris di Old Trafford. Namun, bermain di kandang bukan jaminan Setan Merah bakal menang.

Dalam tiga derbi di Liga Inggris terakhir di Old Trafford, MU selalu kalah. Mereka menyerah 1-2 musim 2016-2017, ditekuk 1-2 musim 2017-2018, dan dipukul 0-2 pada musim 2018-2019.

United dan Manchester City sama-sama baru menang di putaran kelima Piala FA. MU mengalahkan tuan rumah Derby County 3-0 melalui satu gol Luke Shaw dan dua gol Odion Ighalo, sedangkan City menang 1-0 di markas Sheffield Wednesday lewat gol tunggal Sergio Aguero.

City tercatat selalu menang dalam lima terakhirnya di semua kompetisi, sejak dijatuhi sanksi larangan main di Eropa oleh UEFA. Pasukan Josep Guardiola berturut-turut mengalahkan West Ham 2-0, Leicester 1-0, Real Madrid 2-1 di Liga Champions, Aston Villa 2-1 di final Carabao Cup, dan Wednesday.

MUbutuh tambahan poin maksimal demi coba menggusur Chelsea dari posisi empat. Namun, untuk itu, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu harus bisa menghentikan Manchester City yang sedang sangat bersemangat meraih kemenangan.

Berikut jadwal MU vs Man City yang akan disiarkan oleh Mola TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal MU vs Man City

Minggu, 8 Maret 2020

23.30 WIB, MU vs Man City

Stadion Old Trafford

Live: Mola TV

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Lindelof, Maguire, Shaw; Wan-Bissaka, Fred, Matic, Williams; Fernandes; Greenwood, Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Mendy; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Aguero, Bernardo Silva.

Pelatih: Josep Guardiola.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Lainnya

 

Selasa, 10 Maret 2020

03.00 WIB, Leicester City vs Aston Villa (Mola TV)

 

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal

Video Terkini