Prakiraan Susunan Pemain Juventus Vs Inter Milan

Oleh Wiwig Prayugi pada 08 Mar 2020, 21:20 WIB
Diperbarui 08 Mar 2020, 21:20 WIB
Juventus vs Inter Milan

Turin - Juventus akan menjamu Inter Milan pada laga pekan ke-26 Liga Italia Serie A. Duel berlevel big match ini akan digelar di Allianz Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Laga Juventus kontra Inter bertajuk Derby d'Italia ini sempat tertunda karena wabah virus Corona di Italia. Pemerintah Italia juga memutuskan semua ajang olahraga di Italia tanpa penonton selama wabah tersebut.

Pada laga nanti, Juventus punya banyak opsi di pertahanan dan lini tengah. Maurizio Sarri diperkirakan akan mempertahankan formasi 4-3-3, dengan Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo yang mendukung Paulo Dybala di lini serang. 

Sedangkan Inter, akan kembali dikawal Samir Handanovic setelah lebih dari sebulan absen. 

Juventus dan Inter Milan bersaing keras untuk kembali menguasai puncak klasemen yang kini dihuni Lazio. Juventus kini di posisi kedua dengan 60 poin, sedangkan Inter Milan di posisi ketiga dengan 54 angka.

Apabila menang atas Inter Milan, Juventus bakal mengambil alih posisi puncak.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Juventus menang 2-1 di kandang Inter, dan laga itu menjadi panggung adu ketajaman pemain-pemain Argentina.

Juventus unggul melalui gol Paulo Dybala, dan Inter menyamakan skor lewat penalti Lautaro Martinez. Kemenangan Juventus ditentukan oleh gol Gonzalo Higuain.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan Vs Juventus
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, berebut bola dengan bek Juventus, Alex Sandro, pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Minggu (6/10). Inter kalah 1-2 dari Juventus. (AFP/Alberto Pizzoli)

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Dybala, Cristiano Ronaldo

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Vecino, Brozovic, Barella, Young; R Lukaku, Lautaro 

Disadur dari Bola.com (Penulis / Editor Wiwig Prayugi, Published 8/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video Liga Italia berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓