Sukses

Nikmati Live Podcast Pertandingan Shopee Liga 1 2020: Arema Fc Vs Persib Bandung

Pembaca bisa menikmati pertandingan Shopee Liga 1 2020 Arema FC melawan Persib Bandung secara live podcast. Simak informasi detailnya di artikel ini.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menjamu Persib Bandung pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di stadion Kanjuruhan, Malang, , Minggu (8/3/2020). Selain siaran langsung, Anda bisa menyimak pertandingan ini lewat live podcast.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar ekseklusif akan menayangkan ratusan laga seru Shopee Liga 1 2020 lewat berbagai medium.

Selain siaran langsung, Anda juga dapat menonton pertandingan di live streaming, dan menyimaknya di podcast.

Total, ada 306 pertandingan akan digelar sepanjang musim 2020. Seluruh pertandingan akan disiarkan di EMTEK Group, yakni melalui Indosiar yang akan menayangkan 188 pertandingan, O Channel sebanyak 38 pertandingan, dan 80 pertandingan sisanya disiarkan secara live streaming di Vidio.

Salah satu pertandingan yang akan disiarkan lewat podcast adalah Arema FC vs Persib Bandung. Pertandingan ini akan kick-off pada 15.30 WIB. Tak hanya laga tersebut, Bola.com akan menayangkan live podcast berbagai pertandingan pilihan Shopee Liga 2020 lainnya. Jangan sampai kelewatan!

* Disclaimer: penggunaan audio pertandingan Shopee Liga 1 harus seizin Indosiar. Bola.com, Bola.net, Merdeka.com, dan Liputan6.com telah mendapatkan izin tersebut. Pelanggaran penggunaan dan distribusi konten audio ini akan dikenai sanksi hukum.

Disadur dari Bola.com (Penulis Okie Prabhowo / Editor Ario Yosia, published 2/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Podcast Shopee Liga 1, Arema FC Vs Persib Bandung

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini