Sukses

Duet Striker Persib Membuat Arema FC Waspada

Arema FC sangat mewaspadai Persib Bandung, terutama duet striker asing saat kedua tim bentrok pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Duel berlevel big match ini akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020).

Pelatih Arema FC Mario Gomez menyebut Persib adalah tim kuat. Apalagi, Maung Bandung memiliki dua pemain baru di lini depan, yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz di lini depan.

"Mereka tim kuat tiap musim, musim ini punya dua pemain asing bagus terutama striker. Tetapi, kami memilih fokus pada kualitas tim Arema," kata Gomez di Malang seperti dikutip dari Liga Indonesia

Juru taktik asal Argentina ini memandang laga tersebut penting untuk kedua tim. "Laga penting untuk kita, termasuk bagi Persib karena menjaga di papan atas dan tentu saja laga pertama di home," ucap Gomez.

 

 

Saksikan video Persib Bandung berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trio Lationo

Gomez mengatakan Arema FC akan diperkuat trio latino saat menjamu Persib. Mereka adalah Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Elias Alderete.

Mereka sempat absen ketika Arema FC mengalahkan tuan rumah Tira Persikabo 2-0 pada laga perdana. Ketika itu, Bauman dalam kondisi belum pulih 100 persen dari cedera hamstring. Sedangkan Matias dan Elias terganjal administrasi.

"Persiapan kami berjalan bagus. Matias dan Elias bisa bermain, hampir semua pemain kami bisa disiapkan lawan Persib," ucap Gomez.

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Arema FC vs Persib

Minggu, 8 Maret 2020

15.30 WIB, Arema FC vs Persib Bandung

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Live Indosiar

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.