Sukses

Link Live Streaming Shopee Liga 1 2020: Arema Vs Persib Siaran Langsung di Indosiar

Link Live Streaming Shopee Liga 1 2020: Arema vs Persib Siaran Langsung di Indosiar bisa Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020) sore WIB. Kedua tim mengejar kemenangan di laga ini.

Di pertandingan Shopee Liga 1 2020 sebelumnya, Arema dan Persib sama-sama mengantongi kemenangan. Arema FC menang 2-0 atas Persikabo pada laga pekan pertama, sedangkan Persib mengalahkan Persela Lamongan 3-0.Arema kini menempati posisi keenam dengan nilai 3, sedangkan Persib berada di urutan keempat.

Pelatih Arema FC Mario Gomez mengatakan bahwa pertandingan nanti merupakan laga penting bagi Arema untuk tetap berada di papan atas klasemen. "Nanti adalah laga perdana di kandang, tentu Arema ingin menang dan mempersembahkan kemenangan itu untuk suporter," kata Gomez.

Sementara pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai pada laga perdana lalu, kedua tim sudah bermain bagus dan mengantongi hasil maksimal. Sehingga, pada pekan ini, diharapkan akan tersaji pertarungan yang sengit dan menarik.

"Ini akan menjadi laga menarik, karena pada laga terakhir Arema FC dan Persib Bandung bermain bagus. Kedua tim juga memainkan sepak bola positif," kata dia.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2020 antara Arema FC vs Persib Bandung di Indosiar dan Vidio mulai pukul 15.30 WIB.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan pertandingan Arema FC vs Persib Bandung di Shopee Liga 1 2020 dengan berlangganan live streaming eksklusif melalui tautan ini....

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Teguh Amiruddin (kiper); Taufik Hidayat, Matias Malvino, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi (belakang); Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Oh In-Kyun, Kushedya Yudo (tengah); Jonathan Bauman, Elias Alderete (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Persib (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi Nasir (belakang); Esteban Vizcarra, Omid Nazari, Kim Jeffrey Kurniawan, Febri Hariyadi (tengah) Wander Luiz, Geoffrey Castilion (depan).

Pelatih: Robert Alberts

4 dari 4 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.