Sukses

Real Betis Vs Real Madrid: Los Blancos bak Bertemu Batu Kerikil

Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, 3 November 2019, Real Madrid dipaksa bermain imbang tanpa gol melawan Betis.

Liputan6.com, Sevilla - Real Madrid akan menghadapi Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (8/3/2020) atau Senin dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Di atas kertas, Real Madrid yang saat ini berada di papan atas usai mengalahkan Barcelona, pekan lalu, lebih diunggulkan.

Namun, Real Betis seperti batu kerikil untuk Los Blancos, sebutan Real Madrid. Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, 3 November 2019, Real Madrid dipaksa bermain imbang tanpa gol melawan Betis.

Jika Los Blancos kembali gagal meraih kemenangan atas Betis, bisa dipastikan Karim Benzeman dan kolega kehilangan status sebagai pemuncak klasemen. Pesaing Real Madrid, Barcelona sudah meraih kemenangan 1-0 atas Real Sociedad yang membuat mereka berada di posisi teratas dengan 58 poin.

"Kami memahami kesulitan yang ada, itu adalah satu pertandingan yang sulit distadion yang sulit. Betis adalah satu tim yang sedang bermain dengan sangat baik. Mereka mendapatkan kesulitan dalam hasil akhir tapi mereka adalah tim yang bagus."

"Nantinya akan menjadi satu pertandingan yang mengandalkan stamina, tapi juga dari level teknik kami akan harus bermain dengan sangat baik," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Banyak Pemain Bintang

Laga ini menjadi makin sulit untuk Real Madrid karena banyak pemain bintang mereka yang mengalami cedera. Los Blancos kehilangan Dani Carvajal, Isco, Nacho, Marco Asensio, dan Eden Hazard yang mengalami cedera.

"Kami memiliki satu pertandingan yang sangat penting, sama seperti mereka. Dan yang akan mereka coba lakukan adalah memainkan satu pertandingan yang bagus, sama seperti kami."

"Kami akan mempersiapkannya sebaik mungkin. Di pertandingan nanti, kami akan memberikan segalanya di atas lapangan," ucap Zidane, pelatih Real Madrid berusia 47 tahun itu menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.