Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 Hari Ini: Arema vs Persib Live di Indosiar

Dalam jadwal Shopee Liga 1 2020 hari ini, Arema FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Liputan6.com, Malang - Shopee Liga 1 2020 menyajikan duel sengit di kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada har ini, Minggu (8/3/2020). Dua pertandingan bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Dalam jadwal Shopee Liga 1 2020 hari ini, Arema FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kedua tim mengejar kemenangan di laga ini.

Di pertandingan sebelumnya, Arema dan Persib sama-sama mengantongi kemenangan. Arema FC menang 2-0 atas Persikabo pada laga pekan pertama, sedangkan Persib mengalahkan Persela Lamongan 3-0. Arema kini menempati posisi keenam dengan nilai 3, sedangkan Persib berada di urutan keempat.

Pelatih Arema FC Mario Gomez mengatakan bahwa pertandingan nanti merupakan laga penting bagi Arema untuk tetap berada di papan atas klasemen. "Nanti adalah laga perdana di kandang, tentu Arema ingin menang dan mempersembahkan kemenangan itu untuk suporter," kata Gomez.

Sementara pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai pada laga perdana lalu, kedua tim sudah bermain bagus dan mengantongi hasil maksimal. Sehingga, pada pekan ini, diharapkan akan tersaji pertarungan yang sengit dan menarik.

"Ini akan menjadi laga menarik, karena pada laga terakhir Arema FC dan Persib Bandung bermain bagus. Kedua tim juga memainkan sepak bola positif," kata dia.

Lihat jadwal Shopee Liga 1 2020 hari ini di halaman berikut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu 8 Maret 2020

15.30 WIB, Arema FC vs Persib Bandung (Indosiar)

18.30 WIB, PSS Sleman vs Tira Persikabo (Indosiar)

Senin, 9 Maret 2020

18.30 WIB, Madura Utd vs Persiraja (O Channel)

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.