Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung di TVRI Malam Ini

Untuk jadwal Liga Inggris yang disiarkan di TVRI adalah duel Chelsea vs Everton, di mana laga digelar pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Manchester - Malam ini, Minggu (8/3/2020), Liga Inggris menyajikan pertarungan seru. Pertarungan sengit bakal terjadi di Old Trafford kala Manchester United (MU) menjamu Manchester City.

Dalam jadwal Liga Inggris, derby Manchester dijadwalkan bakal dimulai pada pukul 23.00 WIB. Di laga ini, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer belajar hal penting dari gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva merupakan pencetak gol pertama Manchester City kala menang 3-1 atas MU di Old Trafford, pada ajang Piala Liga Inggris, 8 Januari lalu. Bintang Manchester City itu mampu mencetak gol di menit ke-17.

"Ketika Anda berada di depan penggemar sendiri, Anda ingin menunjukkan kepada mereka ingin mengalahkan lawan. Namun, Anda terlalu membuka banyak ruang selama 10, 15, atau 20 menit pertama," kata Solskajer, dikutip dari situs resmi klub.

Sementara untuk jadwal Liga Inggris yang disiarkan di TVRI adalah duel Chelsea vs Everton. Lihat jadwal selengkapnya di halaman berikut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 8 Maret 2020

21.00 WIB, Chelsea vs Everton (TVRI)

23.30 WIB, Manchester United vs Manchester City (Mola TV)

Selasa, 10 Maret 2020

03.00 WIB, Leicester City vs Aston Villa (Mola TV)

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.