Sukses

Tottenham Hotspur Kembali Gagal Raih Kemenangan di Liga Inggris

Tottenham kali ini cuma bisa bermain imbang ketika dijamu Burnley.

Liputan6.com, London- Tren negatif Tottenham Hotspur berlanjut. Pasukan Jose Mourinho cuma mampu membawa pulang satu poin saja saat dijamu Burnley pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/3/2020) dinihari WIB.

Berkunjung ke Turf, Moor, Tottenham harus puas bermain imbang 1-1. Bahkan mereka nyaris kalah karena tertinggal lebih dahulu di babak pertama.

Hasil imbang ini membuat Tottenham gagal menang dalam tiga laga Liga Inggris terakhir. Sebelumnya Spurs kalah dari Chelsea dan Wolverhampton Wanderers.

Secara keseluruhan Tottenham puasa kemenangan dalam lima laga termasuk di Liga Champions dan Piala FA.

Dengan hasil imbang ini, Tottenham terpaku di posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 41 poin. Burnley berada di posisi 10 dengan 39 angka.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Tottenham tampil buruk di babak pertama. Burnley mengendalikan permainan dan menciptakan banyak peluang.

Burnley unggul cepat saat laga baru berjalan 13 menit. Chris Wood mencetak gol usai menyambar bola muntah tembakan Jay Rodriguez yang ditepis oleh kiper Hugo Lloris.

Tampil loyo di babak pertama, Mourinho melakukan perubahan usai jeda. Pria Portugal itu memasukkan Giovani Lo Celso dan Lucas Moura menggantikan Tanguy Ndombele dan Oliver Skopp.

Keputusan ini cukup tepat. Tottenham bisa menyamakan skor di menit 50 lewat penalti gelandang Dele Alli. Wasit menunjuk titik putih setelah Erik Lamela dilanggar Ben Mee.

Tak ada gol lagi yang mampu diciptakan kedua tim. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.