Sukses

Kim Optimis Persib Dapat Hasil Positif di Markas Arema

Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan optimistis bisa memberi hasil positif ketika bertandang ke kandang Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan optimis bisa memberi hasil positif saat bertandang ke kandang Arema FC. Laga pekan kedua Shopee Liga 1 itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020).

Menilik rekor pertemuan musim 2019, Persib punya rekor kurang menyenangkan ketika dijamu Arema. Maung Bandung kala itu kalah 1-5 dari tuan rumah.

Meski begitu, tim asuhan Robert Rene Alberts mampu membalas di Bandung dengan kemenangan 3-0. "Tentunya seperti coach bilang, kita sudah tidak sabar untuk menantikan laga besok. Atmosfer pertandingan sangat bagus karena kita tahu stadionnya akan penuh, suporter pasti akan banyak jadi kita sudah menantikan pertandingan besok dengan persiapan yang maksimal," ujar Kim, Sabtu (7/3/2020).

Kim menilai hasil positif Persib melawan Persela membangkitkan motivasi dia dan rekan-rekannya. Karena itu, dia optimis dapat mempertahankan hasil yang sama saat bertandang ke kandang Arema.

"Dengan hasil yang cukup baik di laga kemarin, kita optimis untuk mendapatkan hasil di laga besok," tegasnya.

 

Saksikan video Persib Bandung berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Menarik

Menurut Kim, laga yang berlangsung pukul 15.30 WIB besok akan berlangsung menarik. Selain kapasitas pemain di tim lawan, ada sosok pelatih Mario Gomez yang pernah melatih Persib di musim 2018 lalu.

"Arema selalu punya tim yang beberapa tahun lalu selalu punya tim yang bagus dan kita tahu mereka punya pelatih yang kemarin melatih Persib. Jadi sangat menarik pertandingannya besok, saya kira bakal ada pertandingan dengan pemain-pemain berkualitas dan pasti seru," ujar pemilik nomor punggung 23 itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.