Sukses

Juventus Siapkan Langkah Bawa Lagi Zidane ke Turin

Juventus berharap dapat menggoda legenda klub Zinedine Zidane untuk mengambil alih sebagai manajer. Bos Real Madrid kemungkinan akan berpisa

Liputan6.com, Turin - Juventus berharap dapat menggoda legenda klub Zinedine Zidane untuk mengambil alih sebagai manajer. Bos Real Madrid kemungkinan akan berpisah dengan klub pada akhir musim

Juventus bersedia menawarkan Zinedine Zidane kesepakatan dana besar untuk memikat mantan pemain mereka kembali mengambil alih tugas di akhir musim.

Presiden Juventus Andrea Agnelli sejauh ini memang selalu mempertahankan hubungan dengan bos Real Madrid itu. Zidane pernah membela raksasa Turin antara tahun 1996 dan 2001.

Dan, dengan persahabatan Juventus dan Real Madrid, Zidane sedang mempertimbangkan untuk beralih ke klub Serie A - yang tidak akan diharuskan membayar biaya untuk membebaskan pemain Prancis dari kontraknya, yang akan berakhir pada Juni 2022.

Selama ini Zidane dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez diyakini saling menghormati satu sama lain. Tapi, kemungkinan akan berpisah musim panas ini di tengah gemuruh ketidakpuasan dari para pemain senior di Bernabeu.

Pelatih Real Madrid ini tetap berhubungan baik dengan Agnelli dan Juventus. Ia sering kembali ke Piedmont untuk liburan dan bahkan telah menyewa supir pribadi ketika ia kembali ke daerah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Ronaldo

Cristiano Ronaldo kemungkinan akan menyambut kedatangan Zidane dengan tangan terbuka. Pasangan ini telah lama mengadakan hubungan yang tulus dan jujur. Bahkan superstar Portugal itu, telah membantu Zidane untuk tiga trofi Liga Champions berturut-turut selama mereka bermain bersama di Spanyol.

Juventus dapat mengajukan kontrak tiga tahun senilai 7 juta pounds, yang merupakan jumlah maksimum yang ditentukan oleh kebijakan perusahaan klub mengenai gaji manajer.

3 dari 3 halaman

Kandidat Ideal

Juventus juga akan antusias menerima kembalinya Zidane ke klub. Ini mereka anggap siasat sebagai langkah besar menuju ambisi mereka untuk akhirnya memenangkan Liga Champions.

Banyak direktur klub juga menilai membawa Zidane adalah hal penting. Mereka memandangnya sebagai kandidat ideal untuk membimbing Juventus kembali ke kejayaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A