Sukses

Saingi MU, Real Madrid Jalin Kontak dengan Agen Mauricio Pochettino

Pochettino mengubah klub menjadi penantang gelar dan membawa mereka ke final Liga Champions tahun lalu. Petinggi Real Madrid merupakan pengagum lama Pochettino

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah melakukan kontak dengan perwakilan Mauricio Pochettino menjelang jendela transfer musim panas. Madrid telah meminta agennya untuk terus memberi tahu status mantan manajer Tottenham Hotspur.

Keinginan Real Madrid ini berlangsung ditengah minat Manchester United (MU) yang juga ingin merekrut Pochettino empat bulan setelah pemecatannya dari Tottenham.

Menurut The Independent, Los Blancos tetap waspada dengan pergerakan pelatih asal Argentina ini. Terutama mengenai pekerjaan berikutnya karena ia tetap menjadi agen bebas.

Pelatih berusia 48 tahun itu menikmati kesuksesan luar biasa di Spurs. Ia mengubah klub menjadi penantang gelar dan membawa mereka ke final Liga Champions tahun lalu.

Selain Real Madrid, MU tertarik untuk mengontraknya selama tahap awal musim ketika Setan Merah sedang melalui masa sulit di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengagum Lama

Namun, banyak hal telah membaik di Old Trafford ketika pasukan Solskjaer kini menargetkan finish empat besar di Liga Premier. Itu setelah kedatangan Bruno Fernandes di jendela transfer Januari.

Petinggi Real Madrid juga merupakan pengagum lama Pochettino. Dan, ini bisa membuat langkah untuk mendaratkannya di musim panas.

3 dari 3 halaman

Berharap Pindah ke MU

Pochettino dipecat Tottenham Hotspur pada November 2019 setelah rentetan hasil buruk pada masa awal musim ini. Ia dikabarkan masih berharap dihubungi Manchester United (MU). Dia ingin menjadi pelatih kepala di Old Trafford.

Menurut The Mirror, Pochettino masih berharap menerima panggilan dari klub pemegang 20 gelar Liga Inggris itu untuk jadi manajer anyar MU mulai musim 2020-2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.