Sukses

Ketemu Bintang NBA, Pemain Real Madrid Bak Liliput

Pemain Real Madrid Eden Hazard menemui salah satu bintang muda NBA.

Liputan6.com, Dallas- Pemain sayap Real Madrid Eden Hazard kedapatan menonton langsung pertandingan NBA pada pekan ini. Hazaard menyaksikan laga Dallas Mavericks melawan New Orleans Pelicans, Kamis (5/3/202) pagi WIB.

Hazard sedang dalam proses pemulihan cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut memaksa pemain Belgia tersebut menjalani operasi. Dia diperkirakan baru bisa main lagi di penghujung musim 2019-2020.

Eks pemain Chelsea itu naik meja operasi di Dallas, Amerika Serikat. Dia ditangani oleh Dr. Eugene Curry di The Carrell Clinic.

Sedang berada di Dallas, Hazard tak melewatkan kesempatan menonton pertandingan NBA. Sebelum menjalani operasi, Hazard menonton American Airlines Center. Kehadiran Hazard disambut langsung para pemain Mavericks. Hazard sempat bertemu langsung dengan bintang Mavericks Luka Doncic dan Bojan Marjanovic.

Hazard dan Doncic sempat bertukar jersey. Hazard memberikan jersey sepak bola Real Madrid kepada Doncic yang kebetulan pernah bermain di tim basket Real Madrid sebelum pindah ke NBA.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecil

Pertemuan Hazard dengan Doncic jadi pergunjingan di media sosial. Hazard bak liliput saat berada disamping Doncic. Maklum saja Hazard hanya bertinggi 175 cm. Sedangkan Doncic berpostur 201 cm.

Hazard juga sempat bersalaman dengan salah satu pemain tertinggi di NBA, Bojan Marjanovic. Hazard makin terlihat seperti liliput saat dihampiri Marjankovic yang bertinggi 224 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.