Aksi Putra Sulung Lionel Messi Cetak 2 Gol untuk Tim Akademi Barcelona

Oleh Windi.Wicaksono pada 06 Mar 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 06 Mar 2020, 18:00 WIB
Thiago Messi
Perbesar
Thiago Messi, Putra tertua bintang Barcelona Lionel Messi (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Barcelona - Putra Lionel Messi, Thiago, memperlihatkan talentanya di lapangan hijau. Bocah berusia tujuh tahun itu mampu mencetak dua gol kala membela tim akademi Barcelona.

Thiago seakan memiliki naluri mencetak gol yang sama dengan sang ayah. Proses dua gol Thiago untuk akademi Barcelona itu pun dinilai cukup bagus.

Dalam pertandingan timnya di akademi Barcelona, Thiago membela Tim Sergio, yang merepresentasikan Sergio Busquets. Thiago terlihat mengenakan jersey Barcelona dengan nomor 10, seperti sang ayah, Lionel Messi.

Tim Sergio yang dibela Thiago mampu menang 9-2 atas lawan. Cuplikan video mengenai aksi Thiago mencetak dua gol dalam pertandingan itu pun tersebar luas di internet.

Sejumlah pendukung Barcelona langsung memuji aksi hebat Thiago. Mereka memimpikan bahwa di masa depan, Thiago dapat menggantikan sosok Lionel Messi di Barcelona.

2 dari 3 halaman

Tendangan Akurat

Lionel Messi
Perbesar
Lionel Messi dan Thiago (Istimewa)

Dalam video berdurasi 39 detik itu, terlihat bagaimana Thiago berlari dengan lincah di lapangan. Anak sulung Lionel Messi tersebut menempatkan bola dengan tenang dan akurat pada gol pertamanya.

Tidak seperti Lionel Messi yang memiliki kaki kiri fantastis, Thiago mencetak dua gol itu melalui kaki kanannya. Dia juga cukup tenang ketika berhadapan dengan kiper.

3 dari 3 halaman

3 Anak Lionel Messi

Seperti diketahui, Lionel Messi memiliki tiga orang anak laki-laki dari hasil pernikahannya dengan Antonella Rocuzzo. Anak pertama Thiago, yang lahir pada 2012, lalu ada Mateo yang lahir pada 2015, dan Ciro yang lahir pada 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓