Sukses

Laga Juventus Vs Inter Milan Digelar Minggu 8 Maret 2020

Pertandingan pekan ke-26 Liga Italia antara Juventus kontra Inter Milan, yang sempat tertunda akhirnya akan dimainkan pada Minggu (8/3/2020) malam waktu setempat.

Liputan6.com, Turin - Pertandingan pekan ke-26 Liga Italia antara Juventus kontra Inter Milan, yang sempat tertunda akhirnya akan dimainkan pada Minggu (8/3/2020) malam waktu setempat.

Sementara sore harinya akan berlangsung partai tunda pekan ke- 26 lainnya antara AC Milan melawan Genoa. Dua laga itu secara resmi menggantikan laga pekan ke-27 yang digeser ke waktu lain.

Sesungguhnya, laga Juventus melawan Inter Milan awalnya berlangsung pada 1 Maret 2020 di Allianz Stadium, Turin. Tapi, secara mendadak, penundaan dilakukan menyusul maraknya penyebaran virus corona di Italia yang hingga Kamis (5/3/2020) telah memakan 148 korban jiwa. 

Keputusan soal jadwal baru terus menjadi wacana selama beberapa hari, setelah merebaknya wabah virus corona di Italia, yang menyebabkan sejumlah pertandingan Liga Italia ditunda. Jadwal untuk partai tunda antara Juventus kontra Inter Milan juga jadi perdebatan.

Pemerintah Italia sendiri baru memutuskan pada Rabu lalu bahwa semua pertandingan Liga Italia akan dimainkan secara tertutup atau tanpa penonton sampai setidaknya tanggal 3 April 2020.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Serie A

Lega Serie A kemudian harus memutuskan apakah akan melanjutkan dengan jadwal pertandingan reguler, yang akan membuat pekan ke-27 Liga Italia dimainkan pada 7 dan 8 Maret 2020.

Opsi lain adalah melanjutkan jadwal pertandingan dari mana penundaan ini berawal dan memindahkan jadwal pertandingan pekan ke-26 Liga Italia, yang ditunda ke akhir pekan ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Berikut jadwal Liga Italia akhir pekan ini

Pekan ke-26

(Minggu, 8/3/2020)

Parma vs SPAL

AC Milan vs Genoa

Sampdoria vs Verona

Udinese-Fiorentina

Juventus-Inter

(Senin, 9/3/2020)

Sassuolo-Brescia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.