Sukses

3 Striker Tajam yang Wajib Dibeli Real Madrid Musim Depan

Real Madrid kini hanya mengandalkan seorang Karim Benzema sebagai juru gedor. Los Blancos butuh tambahan striker yang mumpuni.

Madrid- Real Madrid belum memiliki skuat yang lengkap untuk sektor depan. Sejak kehilangan Cristiano Ronaldo, Madrid hanya mengandalkan Karim Benzema dan itu belum cukup.

Para penyerang yang didatangkan ke Santiago Bernabeu setelah kepergian Ronaldo sebagian besar penampilannya mengecewakan.

Kedatangan Luka Jovic dari Eintrach Frankfurt belum membuahkan hasil. Untuk itu, Los Blancos terus mengeksplorasi opsi lain untuk mengisi lini depannya.

Sejauh ini ada beberapa penyerang top yang sedang dikaitkan dengan Real Madrid. Beberapa di antaranya adalah Mauro Icardi dan Harry Kane.

Meskipun Karim Benzema sedang dalam kondisi yang bagus musim ini, pemain Prancis itu sudah tidak muda lagi. Karena itu, kebutuhan akan penyerang baru di Santiago Bernabeu sangat mendesak.

Berikut ini tiga penyerang yang bisa meningkatkan lini depan Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski adalah salah satu striker paling mematikan di sepakbola modern saat ini dan telah tampil tajam secara konsisten selama bertahun-tahun. Meskipun usianya tidak muda lagi, ia masih cukup kuat untuk mengkonversi semua peluang di Real Madrid.

Pada usia 31 tahun, superstar Bayern Munchen itu mungkin tidak cocok dengan proyek jangka panjang Los Blancos rencanakan, tetapi Lewandowski masih bisa bermain beberapa tahun lagi. Penyerang Polandia itu sudah mencetak banyak gol untuk klub dan negaranya dan ia bisa melakukannya di Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane pasti tidak akan menolak kesempatan untuk merekrut Lewandowski dan mendaratkan striker yang sangat tajam seperti mantan pemain Borussia Dortmund itu akan membuat lini serang mereka kembali tajam.

3 dari 4 halaman

Erling Haaland

Erling Haaland baru saja pindah ke Borussia Dortmund pada bulan Januari lalu. Namun, tidak sepenuhnya mustahil bagi Real Madrid untuk memboyong sang pemain ke ibukota Spanyol.

Kepindahan Erling Haaland ke raksasa Bundesliga dari Red Bull Salzburg membuat banyak orang terkejut. Namun, sang pemain sampai sejauh ini mampu membuktikan kualitasnya di Signal Iduna Park.

Pemain berusia 19 tahun bisa menjadi pemain yang ideal untuk Los Blancos karena dia bisa dengan mudah menjebol gawang lawan. Dia pasti akan memakan biaya besar tetapi investasi yang dikeluarkan Los Blancos tidak akan sia-sia.

Real Madrid harus mengeluarkan uang untuk pemain Norwegia tersebut jika ada peluang dan Zinedine Zidane bisa memainkan peran penting dalam meyakinkan sang pemain untuk meninggalkan Dortmund.

4 dari 4 halaman

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe adalah pengganti jangka panjang yang tepat untuk Karim Benzema dan bahkan bisa menjadi orang yang mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Penyerang PSG itu sudah menunjukkan ketajamannya di Ligue 1 dan hanya masalah waktu sebelum dia mencari klub baru di liga Eropa lainnya.

Pemain Prancis itu sudah dikaitkan dengan kepindahan menuju Santiago Bernabeu belakangan ini. Mbappe bisa menjadi Los Galacticos berikutnya setelah Eden Hazard dan kemungkinan bisa menaklukkan La Liga dengan kecepatan dan kelincahannya.

Mbappe sedang menunggu kesuksesan di Eropa dengan PSG dan dia mungkin tergoda untuk pindah jika kesulitan mendapatkannya dalam satu atau dua musim ke depan. Mbappe berpotensi memecahkan rekor transfer dunia jika datang ke Real Madrid.

 

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 5/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.