Sukses

Link Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1: Barito vs Bali United, Eksklusif di Vidio

Live streaming Barito Putera vs Bali United di Shopee Liga 1 2020 akan disiarkan eksklusif di Vidio pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Barito Putera akan meladeni tim tamu, Bali United pada pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020, Jumat (6/3/2020) di Stadion Demang Lehman, Martapura. Kedua tim membidik poin penuh di laga ini usai gagal meraihnya di pekan pertama.

Barito digulung 0-4 oleh tuan rumah Madura United. Sementara, Bali United yang notabene juara bertahan Shopee Liga 1, bermain imbang 0-0 dengan Persita Tangerang.

Sebagai juara bertahan, Bali United berambisi menaklukkan tim tuan rumah. Pelatih Bali United, Stefano Teco menegaskan bakal menurunkan komposisi terbaiknya.

"Sekarang yang akan di hadapan kami adalah pertandingan melawan tuan rumah Barito Putera. Pastinya kami akan menurunkan pemain-pemain terbaik untuk bisa dapat hasil positif," kata Teco seperti dilansir situs resmi klub.

Di kubu tuan rumah, Pelatih Djadjang Nurdjaman diyakini masih akan memainkan skema 4-5-1. Lima gelandang bakal membantu Aleksandar Rakic yang ditempatkan sebagai penyerang tunggal untuk mencetak gol.

Selain di Indosiar, live streaming Barito Putera vs Bali United di Shopee Liga 1 2020 akan disiarkan eksklusif di vidio pukul 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan pertandingan Barito Putera vs Bali United di Shopee Liga 1 2020 dengan berlangganan live streaming eksklusif dengan mengklik tautan ini.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

15.30 WIB, Persita Tangerang vs PSM Makassar (O Channel)

15.30 WIB, Persik Kediri vs Bhayangkara FC (Vidio)

18.30 WIB, Barito Putera vs Bali United (Indosiar)

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (4-5-1): Yoewanto Setya Beny (kiper), OK John, Cassio de Jesus, Reva Adi Utama, Kurniawan Karman (belakang), Rizky Pora, Yasir Pinto, Raffi Syaharil, Danilo Sekulic, Ambrizal Umanailo (tengah), Aleksandar Rakic (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman (Indonesia)

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), I Made Andhika, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin (belakang), Brwa Nouri, Fadil Sausu, Sidik Saimima (tengah), Muhammad Rahmat, Melvin Platje, Lerby Eliandry (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.