Sukses

PODCAST Bola: Kalah Lagi, Liverpool Habis Bensin?

Liverpool seperti kehabisan bensin karena kalah di tiga laga beruntun dan tak mencetak satu gol pun.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool mengalami penurunan permainan yang cukup signifikan pada Februari. Setelah kekalahan lawan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 19 Februari lalu, Liverpool seperti kehabisan bensin.

Lihat saja setelah laga itu, Liverpool tak bisa menang sekalipun. The Reds alami tiga kali kekalahan beruntun dari Atletico Madrid, Watford dan Chelsea.

Trio Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino seakan kehilangan taring di depan gawang lawan. Tak sebiji gol pun tercipta dari trio maut Liverpool itu, juga dari pemain-pemain lainnya.

Pertahanan Liverpool juga begitu buruk. Kebobolan tujuh gol di tiga laga terakhir bukan catatan apik bagi Liverpool yang punya Virgil van Dijk dan juga Allisson Becker di bawah mistar gawang. Padahal di pekan-pekan sebelumnya, Liverpool sempat tak kebobolan di 8 laga.

Jadi apa yang terjadi di dengan Liverpool, apakah benar sudah kehabisan bensin? Kanal bolaliputan6 membahas secara khusus melempemnya permainan Liverpool dan kemungkinan bangkit di sisa musim bersama Marco Tampubolon dan Defri Saefullah.

Simak keseruannya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.