Sukses

Sang Ayah Isyaratkan Haaland Bakal Gabung Real Madrid di Masa Depan

Real Madrid tertarik memboyongnya setelah pemain berusia 19 tahun mengukuhkan statusnya pemain muda terbaik di dunia. Haaland sebenarnya gencar digosipkan bakal gabung MU.

Liputan6.com, Madrid - Ayah Erling Braut Haaland mengisyaratkan bahwa striker Borussia Dortmund ini, suatu hari nanti bisa bergabung dengan Real Madrid. Menurut Alf Inge Haaland, La Liga akan cocok dengan permainannya.

Real Madrid tertarik memboyongnya setelah pemain berusia 19 tahun mengukuhkan statusnya sebagai talenta remaja terbaik di dunia. Penampilan Haaland makin cemerlang setelah membintangi Dortmund sejak bergabung dari Red Bull Salzburg pada Januari.

Haaland memiliki 12 gol dalam sembilan pertandingan untuk klub barunya. Tapi, segala sesuatunya bisa berbeda karena Manchester United dan Real Madrid juga dikabarkan sedang dalam proses untuk mendapatkan tanda tangannya.

Real Madrid dan MU mungkin belum melakukan pendekatan baru di musim panas ini. Namun, ayah anak muda itu telah menyarankan beralih ke Bernabeu mungkin merupakan langkah selanjutnya yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Bagus

"Kami dikaitkan dengan lebih dari 100 tim, tetapi memang benar bahwa Spanyol adalah liga yang sangat bagus untuk anak saya, dengan tim-tim hebat," katanya kepada outlet Spanyol AS.

"Kamu tidak pernah tahu apakah dia akan bermain di Spanyol. Apa yang harus terjadi, akan terjadi," kata Alf-Inge yang pernah membela Manchester City, Leeds United dan Nottingham Forest selama 22 tahun karirnya sebagai pesepakbola.

3 dari 3 halaman

Klub Tepat

Sang striker sebenarnya sudah gencar digosipkan bakal bergabung dengan MU pada Januari tahun ini. Namun ternyata, dia malah memilih pindah ke Jerman untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebut Erling Haaland telah memilih klub yang tepat. Carragher percaya Bundesliga adalah kompetisi yang tepat untuk mengasah ketajaman Haaland sebelum menjalani karier di Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.