Sukses

Ibrahimovic Posting Pesan Terbuka Soal Masa Depannya di AC Milan

Ibrahimovic punya kontribusi besar untuk AC Milan. Beredar kabar Rangnick tidak akan membutuhkan lagi Zlatan di Rossoneri.

Liputan6.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic masih membuka peluang untuk tetap bertahan di AC Milan di luar musim ini. Tapi, diduga Ibrahimovic akan mencari kepastian terlebih dahulu dari CEO Ivan Gazidis.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, spekulasi mengenai masa depan superstar AC Milan asal Swedia ini, telah menjadi topik hangat. Itu setelah muncul laporan tentang kemungkinan perpisahan direksi Zvonimir Boban dan Paolo Maldini di Milanello.

Mantan bintang LA Galaxy itu tiba musim dingin ini. Ibrahimovic menandatangani kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Gazidis dikabarkan berselisih dengan Boban menyusul rencana penunjukkan pelatih baru Ralf Rangnick. Dan, kabarnya Rangnick tidak akan membutuhkan lagi Zlatan di Rossoneri.

Namun, media di Italia sekarang melaporkan bahwa agen sang pemain Mino Raiola sedang bersiap untuk berdiskusi dengan CEO AC Milan, Gazidis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Terbuka

Meski ada perubahan besar dalam hierarki, mantan pemain internasional Swedia akan tetap bertahan jika Gazidis dapat meyakinkannya bahwa rencana Diavolo sesuai dengan keinginannya.

Sementara itu, Zlatan juga memposting pesan terbuka di media sosial: "Lakukan dengan penuh semangat atau tidak sama sekali."

3 dari 3 halaman

Kontribusi Besar

Ibrahimovic memang sudah tidak lagi muda. Usianya sudah 38 tahun, tetapi dia punya kontribusi besar untuk Milan.

Ibrahimovic mencetak dua gol dari tujuh laga di Serie A. Bukan soal gol, kontribusi terbesar pria asal Swedia adalah menyuntikkan mental dan pengalaman ke skuad Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.