Sukses

Wayne Rooney Ingin Bawa Derby Kalahkan MU di Piala FA

Wayne Rooney ogah bersimpati dengan MU, klub yang sudah membawa namanya melambung tinggi di sepak bola dunia.

Liputan6.com, Manchester - Duel unik bakal terjadi saat Derby County jumpa Manchester United (MU) pada putaran kelima Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari nanti. Wayne Rooney yang jadi bintang di derby siap menyingkirkan MU, klub yang sangat lekat dengan dirinya.

Derby akan kedatangan tamu besar pada dini hari nanti. Mereka akan menjamu raksasa Inggris, MU pada pertandingan babak kelima FA Cup musim ini.

Pertandingan ini merupakan laga yang spesial bagi Wayne Rooney. Ia akan menghadapi mantan klubnya, di mana ia menghabiskan 13 tahun karirnya untuk membela Setan Merah.

Rooney mengaku antusias bisa mendapatkan kesempatan melawan United. "Saya sudah tidak sabar untuk bermain di laga ini," ujar Rooney kepada situs resmi MU.

Sudah DinantikanRooney menyebut bahwa timnya sama sekali tidak merasa jiper harus menghadapi Manchester United di babak kelima FA Cup ini.

Ia bahkan mengatakan bahwa tim pelatih Derby County sangat tertarik untuk menghadapi tim sebesar United di ajang ini.

"Saya pribadi memang berharap kami bisa menghadapi Man United. Kami di tim pelatih Derby, satu malam sebelum undian dilakukan mengatakan bahwa kami akan merayakan jika kami bertemu dengan MU."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Akbar

Rooney juga menilai laga melawan United ini akan menjadi sebuah laga yang akbar bagi para fans Derby County. Untuk itu ia dan para pemain The Rams akan berjuang untuk mengalahkan United.

"Ini adalah undian yang bagus untuk kami. Kami akan menghadapi United di markas kami, dan saya yakin para fans akan menyukai pertandingan ini."

"Bagi kami, menghadapi Manchester United adalah sebuah tantangan yang besar. Kami akan tertantang untuk mengalahkan mereka, dan kami tidak sabar menghadapi mereka." ujarnya.

3 dari 3Lawan BerikutnyaLawan pemenang antara Derby County vs MU ini sudah ditentukan.

Berdasarkan undian dini hari tadi, pemenang laga ini akan menghadapi Norwich City di babak keenam FA Cup musim ini.

(MUFC)

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi,published 5/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.