Bagus Kahfi Cedera, Berikut Sederet Doa dari Pemain hingga Artis

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 05 Mar 2020, 14:50 WIB
Diperbarui 05 Mar 2020, 14:50 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi.
Perbesar
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi. (Media Mola TV).

Jakarta - Bagus Kahfi cedera pergelangan kaki. Cedera itu didapat saat memperkuat Garuda Select melawan Reading U-18 yang berakhir 2-2, Selasa (3/3/2020) malam WIB.

Bagus Kahfi menjadi bintang Garuda Select pada pertandingan tersebut lewat catatan brace nya. Sayang, pencapaian apik pemain berusia 18 tahun itu harus dibayar mahal, karena mengalami cedera serius.

Saudara kembar Bagas Kaffa itu mengalami cedera parah setelah berduel udara dengan pemain Reading U-18, Michael Stickland. Bagus Kahfi langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Setelah diperiksa, Bagus menderita cedera patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen yang memaksanya harus segera dioperasi. Di sisi lain, kabar cedera serius yang dialami Bagus Kahfi langsung membuat banyak orang bersimpati.

Bahkan, pencetak gol terbanyak Premier League sementara, Jamie Vardy, turut memberikan dukungan melalui video call. Momen dukungan dari Jamie Vardy tersebut tentunya sangat berkesan buat Bagus Kahfi.

Apalagi Vardy merupakan satu di antara pemain paling produktif di Premier League. Bagus langsung membagikan momen tersebut dalam Instagram Story nya dan berjanji segera pulih.

"Terima kasih @vardy7. Will better soon!!," tulis Bagus Kahfi dalam Instagram Story nya.

 

2 dari 4 halaman

Dari Evan Dimas hingga Bepe

Selain Jamie Vardy, mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini memberikan doa menyentuh melalui media sosial, Instagramnya.

"Bismillah..Semoga lekas sembuh, Bagus, yakinlah bahwa dalam setiap kajadian, baik atau buruk, selalu ada hikmahnya. Hadapi situasi ini dengan sabar, rencana Allah selalu yang terbaik buat hambanya, meski kadangkala kita tidak menyukainya," tulis Fakhri Husaini di akun Instagramnya.

"Tetap semangat, separah apapun cederamu, karena itu akan membuatmu semakin kuat dan tangguh💪👍," tambahnya.

Doa dan dukungan juga banyak mengalir di akun Instagram @baguskahfiii. Pada unggahan terakhir Bagus Kahfi, rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-16, para pemain senior hingga artis memberikan doa dan dukungan agar cepat sembuh.

Pemain yang memberikan dukungan antara lain Evan Dimas, Septian David Maulana, hingga Andritany Ardhiyasa. Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, juga mengirimkan doa. 

Kondisi Bagus Kahfi juga tak luput dari perhatian penyanyi putra komedian Sule, yaitu Rizky Febian. Dia ikut mendoakan supaya sang pemain cepat pulih. 

3 dari 4 halaman

Ucapan Dukungan dan Doa

"Kuat!" tulis @rendyjuliansyah___

"Bagus kuat dalam segala hal✊🏻❤️😋," balas @sutanzicooo.

"Cepet waras gus 💪🏻💪🏻💪🏻," ujar @evhandimas

"Ndang waras gus 💪🙏🏻," tulis @septiandavidmaulana

"Lekas pulih, dan lekas kembali mas," balas @andritany

"Sing kuat Cah Bagus, mugo-mugo ndang mari, lan ndang main maneh ✊🏻," tulis @bepe20

"Cepet pulihh diks aminnn ❤️💪🏼🔝," tutut pemain futsal @bayusaptaji

"Cepet smbuh brader 🙌🏻🙌🏻," tulis anak Sule, Rizky Febian dalam akun @rizkyfbian.

 
 
 
View this post on Instagram

bismillah!! 🙏🏼❤️

A post shared by KRIBO! (@baguskahfiii) on

 

Sumber: Instagram

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho / Editor Yus Mei Sawitri, Published 5/3/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan video Garuda Select berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by