Sukses

Legenda Liverpool: Mohamed Salah Akan Tolak Tawaran Barcelona dan Real Madrid

Mantan gelandang Liverpool, Steve McManaman, percaya bahwa Mohamed Salah tetap setia berseragam The Reds.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan gelandang Liverpool, Steve McManaman, percaya bahwa Mohamed Salah tetap setia berseragam The Reds. Dia percaya Mohamed Salah akan menolak tawaran pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

Legenda Manchester United, Gary Neville, belum lama ini menyatakan bahwa Mohamed Salah menggunakan Liverpool sebagai batu loncatan sebelum bergabung dengan salah satu raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Tapi, McManaman tidak melihat hal yang sama dengan Gary Neville. Menurut McManaman, Mohamed Salah telah berada di salah satu klub terbaik di dunia, sehingga tidak perlu lagi hengkang.

"Jujur, saya melihat masa depan dia (Mohamed Salah) di Liverpool," ungkap McManaman, seperti dilansir Horse Racing.

"Mengenai seluruh aura ini, tentang Real Madrid dan Barcelona, ​​saya pikir para pemain secara konsisten dikaitkan dengan mereka karena mereka berdua dianggap sebagai tim terbaik di dunia pada masa itu. Tim terbaik sekarang di Liga Inggris," ucap eks pemain Real Madrid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Situasi Berbeda

Dia tidak memungkiri prestasi Real Madrid dan Barcelona bisa menjadi magnet para pemain bintang dunia. Tapi, McManaman merasa situasinya sekarang berbeda dan pemain-pemain bintang bisa tetap di Liga Inggris.

"Empat atau lima tahun yang lalu semua orang mengatakan 'Real Madrid, Real Madrid, Real Madrid' karena mereka memenangkan banyak hal dan mereka serta Barcelona memenangkan Liga Champions setiap tahun," bebernya.

3 dari 3 halaman

Tim Terbaik

"Tim terbaik di Eropa sekarang ada di Inggris, jadi saya tidak mengerti alasan mengapa Anda harus pergi ke La Liga saat ini," kata pria berusia 48 tahun ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.