Pekan Depan, Paul Pogba Mulai Berlatih Lagi bersama MU

Oleh Windi.Wicaksono pada 05 Mar 2020, 08:45 WIB
Diperbarui 05 Mar 2020, 08:45 WIB
Pemain Termahal Jose Mourinho
Perbesar
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, pekan depan kembali berlatih setelah pulih dari cedera. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba akan kembali berlatih bersama Manchester United (MU) pada pekan depan. Hal itu disampaikan arsitek Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Solskjaer, Pogba telah pulih sepenuhnya dari cedera pergelangan kaki serius. Pelatih asal Norwegia itu siap kembali ke tim utama walaupun masih sekadar berlatih.

Pogba sudah absen sejak pertengahan Desember 2019 ketika MU melawan Newcastle United. Gelandang internasional Prancis itu juga sudah menjalani operasi pada Januari 2020.

Pemain berusia 26 tahun itu baru bermain sebanyak delapan laga untuk MU di semua kompetisi musim ini. Terakhir kali Pogba tampil sejak menit pertama terjadi kala Setan Merah melawan Arsenal pada September 2019.

Solskjaer masih berharap Pogba dapat merumput sebelum musim ini berakhir. Namun, tidak sedikit yang bilang bahwa Pogba sesungguhnya tidak akan membela MU lagi, karena hasratnya untuk pindah akhir musim ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

MU Bermain Imbang 0-0 di Markas AZ Alkmaar
Perbesar
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, berharap segera bisa turunkan Paul Pogba. (AP Photo/Peter Dejong)

"Paul (Pogba) masih bersama fisioterapis di luar. Dia tidak akan berlatih dengan tim utama sampai pekan depan, jadi mari kita lihat berapa lama itu akan terjadi," jelas Solskjaer, seperti dilansir Sky Sports.

"Namun, Paul akan membutuhkan waktu untuk berlatih, untuk mendapatkan, sebut saja kebugaran kembali," terang mantan pelatih Cardiff City ini.

3 dari 3 halaman

Rumor Transfer

Rumor transfer tentang kepergian Pogba dari Old Trafford terus berembus kencang. Real Madrid dan Juventus disebut-sebut sebagai peminat serius untuk juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓