Sukses

AC Milan Ingin Boyong Bek Berbakat Arsenal

AC Milan telah mengidentifikasi bek serbaguna itu sebagai penandatanganan potensial selama jendela transfer musim panas ini. Maitland-Niles memiliki kontrak hingga musim 2023.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan tertarik ingin memboyong pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles. Milan ingin membawanya ke San Sro musim panas nanti.

Pemain 22 tahun ini telah membuat 23 penampilan untuk The Gunners selama musim 2019-20. Maitland-Niles juga memberikan kontribusi dua assist.

Menurut Calciomercato, AC Milan telah mengidentifikasi bek serbaguna itu sebagai penandatanganan potensial selama jendela transfer musim panas ini. Meskipun Inter Milan juga diyakini mempertimbangkan untuk membelinya.

Pemain Inggris iru, sejauh ini belum terlibat dalam salah satu dari empat pertandingan terakhir Arsenal di Liga Premier. Karena itu, ada saran bahwa Maitland-Niles bisa pindah ke klub lain di akhir musim. Situasi ini rupanya yang akan dimanfaatkan AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Utama

Maitland-Niles, yang telah beroperasi di sejumlah posisi untuk Arsenal sejak membuat terobosan ke tim utama. Ia memiliki kontrak di Stadion Emirates hingga musim panas 2023.

Bek muda ini memulai musim ini sebagai bek kanan pilihan utama Arsenal. Namun, kemungkinan Maitland-Niles kembali akan lebih banyak di bangku cadangan.

3 dari 3 halaman

Harus Kerja Keras

Pelatih kepala Arsenal, Mikel Arteta, pernah mengatakan kepada Maitland-Niles bahwa dia perlu 'menundukkan kepala dan bekerja keras' jika ingin kembali mendapat menit bermain.

Maitland-Niles sebenarnya punya kemampuan umpan yang sangat baik untuk seorang pemain muda. Ia kerap membantu dalam proses membangun serangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Ainsley Maitland-Niles