Sukses

Eden Hazard Bakal Jalani Pemulihan Bareng Timnas Belgia

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard akan menjalani operasi pergelangan kaki di Dallas, Amerika Serikat, Kamis (5/3/2020). Setelah itu dia akan pulang ke Belgia untuk pemulihan.

Madrid- Striker Real Madrid, Eden Hazard bakal menjalani operasi pergelangan kaki di Dallas, Amerika Serikat, Kamis (5/3/2020). Cedera ini bakal membuatnya absen cukup lama.

Eden Hazard berkutat dengan cedera hampir tiga bulan. Terbaru, pemain asal Belgia itu kembali cedera pada pergelangan kaki ketika Los Blancos melawan Levante.

Hazard akan menjalani operasi dan ditangani langsung oleh Eugene Curry dari Carrel Clinic, satu di antara spesialis penanganan cedera pergelangan kaki di dunia.

Setelah itu, Hazard diperkirakan akan absen selama dua bulan lebih untuk bisa tampil lagi membela Real Madrid musim ini. Setelah operasi, Hazard rencananya akan menjalani pemulihan di Belgia dipantau oleh tim fisik Timnas Belgia.

Selain bersiap untuk kembali membela Real Madrid, Eden Hazard juga akan tampil di Piala Eropa 2020. Untuk itu, pihak Timnas Belgia akan mengoptimalkan pemulihan pemain berusia 29 tahun itu.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Piala Eropa

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, juga akan memantau proses pemulihan Eden Hazard. Martinez akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan Hazard bermain di Piala Eropa 2020.

Timnas Belgia bisa menunggu sampai batas waktu UEFA pada 2 Juni untuk mengumumkan pasukannya. Belgia akan memulai Piala Eropa melawan Rusia di Saint Petersburg pada 13 Juni.

 

Sumber: Marca

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi,published 4/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.