Sukses

Hasil NBA: Dilatih Tim Duncan, Spurs Menang atas Hornets

Tim Duncan menjadi pelatih kepala Spurs setelah Popovich terpaksa absen.

Liputan6.com, Charlotte San Antonio Spurs berhasil meraih kemenangan di bawah asuhan Tim Duncan. Mereka menang tipis 104-103 atas tuan rumah Charlotte Hornets pada lanjutan NBA, Rabu (4/3/2020) pagi WIB.

Tim Duncan bertindak sebagai pelatih kepala Spurs di laga kontra Hornets karena Gregg Popovich terpaksa absen mendampingi DeMar DeRozan cs.

Popovich tak bisa ikut ke Charlotte karena harus menyelesaikan urusan bisnis pribadi. Popovich baru akan kembali memimpin Spurs Sabtu nanti ketika dijamu Brooklyn Nets.

Duncan sebenarnya merupakan asisten Popovich. Dia kemudian dipercaya memimpin Spurs selama Popovich absen. Kemenangan atas Hornets menandai kemenangan perdana Duncan sebagai pelatih di NBA.

Dejounte Murray menjadi bintang kemenangan Spurs. Pemain yang berposisi sebagai point guard itu mampu membuat 21 angka di kandang Hornets.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hampir Kalah

Sebenarnya Spurs hampir saja kalah di laga ini. Kegagalan DeRozan memasukkan jump shot membuat penguasaan bola terakhir ada di Hornets dengan Spurs cuma unggul setengah bola.

Spurs beruntung, umpan point guard Terry Rozier gagal diterima dengan sempurna oleh Cody Martin. Spurs pun berhak membawa pulang kemenangan setengah bola. Ini menjadi kemenangan keempat dalam 11 laga NBA terakhir bagi Spurs.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.