Sukses

Debut Jadi Starter di Bali United, Lerby dan Saimima Masih Butuh Adaptasi

Penyerang anyar Bali United, Lerby Eliandry Pong Babu mendapat kesempatan menjadi starter pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang anyar Bali United, Lerby Eliandry Pong Babu mendapat kesempatan menjadi starter pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020, kontra Persita Tangerang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (1/3). Bermain sejak menit awal, Lerby sedikit mengomentari pertandingan yang berakhir imbang 0-0 dan disiarkan di Indosiar ini.

"Ya, memang hasil kemarin (Bali United vs Persita) bukan menjadi hal yang kami semua harapkan. Tapi kami semua sudah berusaha sejak menit awal, cuma belum bisa mencetak gol. Saatnya sekarang kami semua fokus ke pertandingan selanjutnya," ujar Lerby melalui baliutd.com.

Mendapat kesempatan bermain di laga pembuka, Lerby mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan yang berikan tim pelatih. Selain itu, pemain bernomor punggung 10 itu mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan pemain Bali United lainnya.

"Pastinya saya mengucapkan terima kasih kepada Coach Teco yang telah memberikan kepercayaan kepada saya di pertandingan kemarin. Tapi pertandingan pertama memang tidak mudah. Untuk saya pribadi pastinya masih butuh waktu lagi untuk bisa semakin menyatu dengan teman-teman lainnya," ungkap Lerby.

 

Saksikan Video Bali United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sidik Curi Perhatian

Di sisi lain, nama Sidik Saimima menjadi salah satu pemain yang menjadi perhatian. Hal itu dikarenakan Saimima dipercaya menggantikan peran Paulo Sergio pada posisi gelandang serang.

Sama seperti Lerby, pemain bernomor punggung 20 itu juga turun sebagai starter pada pertandingan kemarin. Saimima mengaku, dirinya senang bisa tampil pada laga pembuka walaupun masih harus beradaptasi lagi.

"Yang pasti saya sangat senang tampil di pertandingan kemarin. Tapi memang harus diakui saya masih harus adaptasi lagi. Semoga saja dengan latihan setiap hari dengan tim, saya bisa lebih bisa menyatu dengan permainan tim," ujar Saimima.

 

3 dari 3 halaman

Ditantang Barito Putera

Pertandingan selanjutnya, Bali United akan menghadapi tuan rumah Barito Putera pada Jum’at (6/3) mendatang. Ditanya tentang kesiapannya pada laga tersebut, Samima memilih untuk menunggu keputusan pelatih terlebih dahulu.

"Kami belum tahu siapa saja pemain yang akan berangkat ke Banjarmasin. Tapi kalau memang saya dibawa, pastinya harus siap untuk maksimal saat diturunkan atau di bangku cadangan," kata Saimima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.