Sukses

Cegah Penyebaran Virus Corona, Wolves Larang Pemain Salaman dan Selfie

Beberapa waktu lalu Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengumumkan Inggris waspada pada virus corona. Departemen Kesehatan Inggris juga mengonfirmasi ada 51 orang yang diperiksa meski belum ada yang positif terkena virus corona.

Liputan6.com, Wolverhampton - Wolverhampton Wanderers melarang para pemainnya bersalaman dan foto selfie dengan fans mulai saat ini. Mereka tak mau para pemain dan staf terkena wabah virus corona yang mulai masuk ke Inggris.

Beberapa waktu lalu Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengumumkan Inggris waspada pada virus corona. Departemen Kesehatan Inggris juga mengonfirmasi ada 51 orang yang diperiksa meski belum ada yang positif terkena virus corona.

Meski demikian Wolverhampton tak mau ambil risiko dengan penyebaran virus tersebut. Apalagi Wolves sedang dalam tren positif di semua kompetisi.

"Kami meminta pemain dan staf untuk menghindari acara publik dan rapat yang tak penting di luar. Kami juga meminta mereka menghindari interaksi dengan fans seperti memberikan tanda tangan dan foto selfie," bunyi pernyataan resmi Wolverhampton.

"Tentu hal ini mengecewakan bagi fans, namun sifatnya hanya sementara. Di tempat latihan para pemain dan staf juga dilarang bersalaman, cukup memberikan senyum hangat," bunyi pernyataan terkait virus corona itu menambahkan.

 

 

Saksikan video pilihan menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imbauan untuk Penonton

Selain pada pemain dan staf, Wolverhampton juga menghimbau fans untuk selalu menjaga kebersihan. Terutama saat datang langsung ke stadion.

"Kami akan menempel poster lokasi di mana sabun cuci tangan dan sanitasi akan ditempatkan. Kami juga menyiapkan kualitas yang terbaik untuk sabun pembersih tersebut."

"Mencuci tangan adalah cara termudah untuk menjaga diri Anda sendiri dari virus corona. Selain itu menjaga makanan juga akan menghindari Anda dari keracunan dan flu."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 7 Maret 2020

19.30 WIB, Liverpool vs Bournemouth (Mola TV)

21.30 WIB, Arsenal vs West Ham United (TVRI)

22.00 WIB, Wolverhampton vs Brighton Albion (Mola TV)

22.00 WIB, Southampton vs Newcastle United (Mola TV)

22.00 WIB, Sheffield United vs Norwich City (Mola TV

22.00 WIB, Crystal Palace vs Watford (Mola TV)

Minggu 8 Maret 2020

00.30 WIB, Burnley vs Tottenham Hotspur (Mola TV)

20.30 WIB, Chelsea vs Everton (TVRI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.